Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanDinar Candy Putus Lagi, Nangis Dengar Pesan Terakhir Ridho Illahi

Dinar Candy Putus Lagi, Nangis Dengar Pesan Terakhir Ridho Illahi

Bogordaily.net–Sempat merencanakan pernikahan, hubungan asrama dan akhirnya kandas. Ia pun tak kuasa menahan tangis saat Irfan Hakim membacakan ulang pesan terakhir dari untuknya. Dalam pesan WhatsApp itu, berterima kasih atas hubungan mereka selama ini. Ridho pun memuji sosok Dinar Candy sebagai perempuan hebat.

“Aku tahu kamu wanita mandiri, wanita hebat, aku bangga sayang sama kamu. Yang semalam lupain aja, itu hanya hati yang sakit bicara,” kata yang dibacakan Irfan Hakim yang dilansir Suara.com dari kanal YouTube Dehakims.

Dinar Candy dan . (Suara.com/Adiyoga Priyambodo)

Aktor FTV itu juga berharap bisa memperbaiki diri ke depannya. Aktor yang pernah dipenjara dalam kasus narkoba ini pun tak menyesal selama enam bulan berpacaran dengan DJ seksi tersebut.

“Semoga kalau kita jodoh aku bisa jadi cowok yang lebih baik lagi, biar kamu sayangin full dan kamu jaga. Dinar cepat sembuh ya, makasih buat kenangan indah, sedikit pun aku enggak ada kecewa dengan hubungan ini, aku happy,” sambung .

Pesan terakhir membuat Irfan Hakim terenyuh dan Dinar Candy menangis. Hal itu lantaran ia menyinggung soal pernikahan.

“Kalau memang suatu saat kamu enggak ada pacar atau kamu belum nikah, kamu mau sama aku, cari aku ya. Jaga diri ya boboy,” bunyi pesan terakhir .

Dinar Candy pun menangis. Meski tampak masih sayang, Dinar Candy menegaskan takkan kembali menjalin hubungan percintaan dengan .

“Aku butuh waktu sendiri, karena kan kami sudah banyak planning-nya, sudah ke orangtua juga, sudah gondok akunya berantem terus,” kata Dinar Candy yang kerap bertengkar hingga sudah empat kali putus nyambung.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here