Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanDipolisikan Oleh Mantan Suami, Mawar AFI Tetap Tegar Jalani Hidupnya

Dipolisikan Oleh Mantan Suami, Mawar AFI Tetap Tegar Jalani Hidupnya

Bogordaily.net setelah membuat status terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan suaminya, kini dilaporkan ke polisi oleh pengacara pihak mantan suaminya. Terkait hal ini, Mawar mengaku tegar dan kuat dalam menjalani hari-harinya.

Mantan Suami , Steno Ricardo mempolisikan mantan istrinya ini. Mawar dilaporkan atas dasar pencemaran nama baik. Dugaan , menjadi faktor utama yang membuat nama Steno menjadi jelek.

“Alhamdulillah saja kok. Jadi gini, saya percaya apa yang terjadi di dalam hidup saya nggak ada yang kebetulan. Ya sampai ke perceraian, masalah ini, sampai caranya bercerai seperti ini, sampai pascabercerai seperti ini, dan sekarang ada masalah baru dengan pemanggilan polisi insyaallah Mawar ikhlas,” kata .

Menurut Mawar semua masalahnya terkait perceraian dengan Steno Ricardo harus dihadapi. Dia juga menyerahkan hidupnya kepada Tuhan.

“Mau dijalani saja, gimana kita kan cuma manusia. Semuanya Mawar kembalikan lagi sama Allah, dia yang punya kuasa atas hidup saya atas rezeki, maut, segalanya Allah yang punya Mawar,” ungkapnya.

juga akui mungkin ini cara Tuhan untuk mendidik dirinya. Termasuk lebih bertanggung jawab kepada ketiga anaknya.

“Jadi mungkin ini caranya Allah untuk ngedidik Mawar biar, ‘Ayoloh gue tempa masalahnya segede apa pun puas, kuat puas.' Apalagi saya sekarang punya amanah dari Tuhan ada tiga orang yang saya harus nafkahi. Jadi ah kalau ngomongin anak sudah gemetar saja suaranya nih,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here