Saturday, 4 May 2024
HomeNasionalDirjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM Jemput Bola, Permudah Masyarakat Pergi ke...

Dirjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM Jemput Bola, Permudah Masyarakat Pergi ke Sabah Malaysia

Bogordaily.net – Dirjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM melalui , melakukan kegiatan sistem jemput bola dengan turun langsung ke Lapangan. Hal itu untuk mempermudah masyarakat yang sering berpergian ke melalui Labang ().

Program ini merupakan langkah persiapan dibukanya di awal tahun 2023. Pelayanan Eazy Paspor ini akan dilaksanakan di Kantor Pos Imigrasi Lumbis (Mansalong) pada Selasa 8 Maret 2022.

PLT. Camat , menuturkan, jangan lewatkan kesempatan baik ini, dari pada anda mengurus ke Nunukan, anda butuh biaya tambahan lagi untuk akomodasi menunggu selama 3 hari.

“Jadilah rombongan Pertama Pasportnya dicap petugas keluar berpergian ke , hari itu adalah hari bersejarah buat anda,” kata PLT. Camat , Lumbis Pangkayungon dalam keterangan akun Facebook nya, Senin 7 Maret 2022.

Menurutnya, jadilah bagian sebagai “pendobrak” pintu pertama perbatasan Indonesia – di wilayah Kabudaya sebagai pintu gerbang Internasional.

“Bagi yang berminat silahkan datang dan membawa beberapa persyaratan seperti KTP, Kartu Keluarga (KK) dan Akte Kelahiran, Ijazah atau Surat Nikah. Selanjutnya silakan hubungi pak Roni Cahyadi sebagai Kepala Pos Imigrasi Lumbis (Mansalong),” ungkapnya.*

(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here