Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanDituduh Bunuh Diri Settingan, Ayu Aulia: Dableg Aja!

Dituduh Bunuh Diri Settingan, Ayu Aulia: Dableg Aja!

Bogordaily.net– sempat membuat heboh lantaran melakukan aksi percobaan di unit apartemen di Jakarta Selatan, Selasa, 22 Februari 2022 lalu. Belakangan percobaan itu diduga hanya settingan. Sebab selang beberapa hari kejadian ia sudah pergi ke berbagai podcast hingga televisi.

memberikan keterangan pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 10 Maret 2022. (Suara.com/Angga Budhiyanto)

Kekinian, polisi bahkan menyelidik percobaan bunuh diri . Ditanya perihal hal itu, perempuan yang sempat dikabarkan dengan Zikri Daulay tersebut menanggapi santai.

“Kalau itu (percobaan bunuh diri settingan) bakal terjawab sendiri ya,” kata dikutip dari Suara.com, usai diperiksa sebagai saksi pelapor di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 10 Maret 2022.

Ayu mengaku tak abis pikir dirinya diduga melakukan upaya bunuh diri settingan. Ia menyebut tidak akan menyakiti diri sendiri hanya untuk mencari simpati atau kepopularitasan.

“Mana ada si orang bunuh diri setingan kan dableg aja gitu. Bisa dinilai aja sih mana yang berkoar-koar,” katanya.

Kuasa hukum , Herdiyan Saksono mengatakan pihak kepolisian akan membuktikan tentang dugaan upaya bunuh diri settingan tersebut.

“Menurut saya biarlah itu biarlah ditangani pihak berwajib sesuai hukum sesuai dengan keterangan dan diselesaikan sebaik-baiknya,” kata Herdiyan.

Dugaan rekayasa di balik aksi percobaan bunuh diri muncul usai kakak angkatnya, Ade Ratna Sari. Menurut Ade, tidak benar-benar menyayat lengan saat dikabarkan berencana mengakhiri hidup.

Pernyataan Ade diperkuat sikap yang menurut versinya menolak menunjukkan jahitan dari bekas sayatan tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here