Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanDo Kyungsoo Tak Tampil di Undexpected Business 2, Penggemar Kecewa

Do Kyungsoo Tak Tampil di Undexpected Business 2, Penggemar Kecewa

Bogordaily.net tak tampil di . Sementara rekan-rekannya seperti Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, dan Lim Joo Hwan semuanya muncul dalam itu karena semuanya adalah teman dekat Jo In Sung.

Tentu ketidakhadiran aktor yang akan membintangi reality show Off The Grid mengejutkan para penggemar EXO-L.

Diketahui bahwa , bersama dengan Kim Woo Bin, Lim Joo Hwan, Lee Kwang Soo, dan Kim Ki Bang, adalah grup teman dekat dengan Jo In Sung. Oleh karena itu, penggemar kecewa karena tidak tampil di .

Sementara itu Do Kyung-soo terus bergerak karena dia sibuk syuting film “The Moon” dan “The Secret The Unspeakable” tepat setelah keluar wajib militer, tetapi penggemar ingin melihat sisi kehidupan sehari-harinya terlebih dahulu di program hiburan karena filmnya masih jauh dari rilis.

Secara umum, aktor pria yang telah keluar dari militer sering memilih banyak drama sebagai karya comeback mereka karena ingin cepat bertemu penggemar.

memulai persahabatannya dengan Jo In Sung dan Lee Kwang Soo pada tahun 2014 melalui drama SBS “It's Okay, That's Love”.

Setelah itu, Song Joong Ki diperkenalkan oleh Lee Kwang Soo, dan Kim Woo Bin diperkenalkan oleh Song Joong Ki ke dalam grup, dan sekarang mereka dikenal sebagai teman dekat. Fans senang melihat mereka saling mendukung.

Setelah keluar dari wajib militer Januari 2021 lalu, ia terus melakukan aktivitas untuk come back tanpa henti.

Kehadiran pertamanya menuai pujian dari publik, dalam acara game The New EXO Arcade Season 2 yang tayang di kanal resmi YouTube, EXO, pada 31 Mei 2021.

Kemudian pada 7 Juni 2021, D.O. beserta grup EXO menghadirkan spesial album Don't Fight The Feeling dengan membawakan lima lagu.

Tidak sampai di situ, D.O. juga menghadirkan mini album pertamanya, Emphaty, dengan membawakan delapan lagu, salah satunya lagu Rose yang dirilis pada 26 Juli 2021.

Selain Off The Grid, aktor Do Kyung Soo juga akan comeback dengan drama True Swordsmanship, film The Moon, dan remake film Taiwan Secrets That Can't Be Told, yang akan tayang pada tahun ini.

Ia juga akan hadir dalam kegiatan EXO Ladder Season 3 yang dikabarkan akan tayang pada April 2022 mendatang. Tapi penggemar kebingunan dengan banyaknya film yang dibintangi sang aktor, tapi tidak tampil di .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here