Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanTerjerat Kasus Quotex, Doni Salmanan Resmi Ditahan

Terjerat Kasus Quotex, Doni Salmanan Resmi Ditahan

Bogordaily.net (DS) ditetapkan sebagai tersangka usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 13 jam oleh pihak Bareskrim Polri. Setelah melalui proses pemeriksaan, pada Rabu 9 Maret 2022, pun resmi ditahan.

Diketahui, telah dilakukan penangkapan oleh pihak kepolisian terkait kasus penipuan berkedok trading dan menyeret nama , setelah sebelumnya ditahan.

Kasus penipuan berkedok trading Afiliator, beberapa crazy rich Tanah Air namanya ikut terseret. Usai ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka, kini DS pun ikut ditahan.

Pada Selasa, 8 Maret 2022, DS tiba di Bareskrim Polri dan menjalani pemeriksaan selama 13 jam. Tak lama ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penangkapan.

“Kemudian setelah ditetapkan sebagai tersangka, saudara DS langsung dilakukan penangkapan dan telah dilakukan penangkapan dan saat ini sudah ditahan,” ujar Bareskrim Polri, Rabu, 9 Maret 2022.

Sebelumnya kasus Doni tersebut sudah naik ke penyidikan dalam satu pekan terakhir, hingga akhirnya ia ditetapkan sebagai tersangka. Pihak kepolisian pun mengungkapkan kronologis penangkapan yang kini sudah ditahan dan tengah menjalani pemeriksaan.

“Dan saat ini DS masih dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka yang bersangkutan dijerat beberapa pasal berlapis, dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara,” sambungnya.
Ancaman 20 tahun penjara akan dijatuhkan kepada DS, dengan dijerat pasal berlapis. Sama hal nya dengan hukuman yang diberikan kepada .

“Malam ini juga saudara DS langsung dilakukan penahanan, dilakukan penahan tersebut di khawatirkan yang bersangkutan melarikan diri,” tutup Bareskrim Polri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here