Friday, 26 April 2024
HomeHiburanDrakor 'A Business Proposal' Makin Tranding di Twitter, Ternyata Adegan Ini yang...

Drakor ‘A Business Proposal’ Makin Tranding di Twitter, Ternyata Adegan Ini yang Disoroti

Bogordaily.net – Drama Korea ‘' kembali menjadi trending topic di . Dua kali berturut-turut, pada episode 6 dan 7, drama korea ini jadi perbincangan di .

Drama seri bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang karyawan kantor yang tengah menjalanj kencan buta dengan CEO perusahaannya. Padahal ia cuma menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Pada episode 6, Kang Tae Moo mulai menunjukkan tingkah bucin kepada Ha-Ri yang membuat penonton semakin mengidam-idamkan sosok Tae Moo di dunia nyata hingga menjadi trending di .

Perlakuan pria tersebut kepada gadis yang disukainya menjadikan Tae Moo disebut sebagai boyfriend material.

Istilah tersebut digunakan untuk menunjukkan sosok laki-laki yang memiliki kriteria paling sesuai untuk dijadikan kekasih.

Kang Tae Moo semakin membuat baper penonton saat mengikatkan tali sepatu Ha Ri yang terlepas dengan background pantai yang romantis.

Sedangkan di episode 7, semakin membuat gemas dan penasaran.

Dalam episode 7, (Kim Min Kyu) dan Jin Young Seo (Seol In A) digambarkan berciuman. Para netizen gemas dengan adegan romantis tersebut.

“Episode 7 dari Proposal Bisnis sedang menjadi trending number 1 worldwide. Sejeong kamu sangat pantas mendapatkan ini, aku sangat bangga padamu,” tulis @SesangsJoyful dilansir dari Koreaboo, Selasa, 22 Maret 2022.

Awalnya mengira cintanya bertepuk sebelah tangan. Dia pun akhirnya menyatakan perasaannya ke Jin Young Seo.

Akhirnya Jin Young Seo dan beradegan ciuman. Adegan ciuman ini langsung menjadi perbincangan netizen. “OH MY GHAD PROPOSAL BISNIS EPISODE 7,” tulis @iconickdrama.

Dua pemeran tampan dalam ‘', Kang Tae Moo dan bahkan menjadi trending topik di Indonesia dengan lebih dari 13 ribu cuitan yang dibagikan hingga artikel ini ditulis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here