Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorDriver Ojol Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Emperan Ruko

Driver Ojol Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Emperan Ruko

Bogordaily.net – Driver ojek online (ojol) berinisial JJ (57), ditemukan dunia, dengan posisi tergeletak di depan sebuah Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Utara, , Rabu, 9 Maret 2022.

Saat ini, pihak polisi sudah mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Bogor Utara Kompol Engkus Kuswaha mengatakan, jasad korban ditemukan oleh rekan-rekannya sesama sekitar pukul 13.00 WIB. Saat ditemukan, jasad pria paruh baya itu tergeletak di depan .

“Ini penemuannya berawal dari laporan sama-sama dari temannya tukang ojek (online) yang melaporkan ditemukan sudah . Posisinya tergeletak gitu,” kata Kuswaha.

Saat lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Barang milik korban pun, masih lengkap.

“Diduga sakit dan di badan korban tidak ditemukan tanda kekerasan. Barang korban masih lengkap, motor, handphone lengkap. (Korban) memang ngetem di sini setiap hari, ojek online,” jelasnya.

Sementara itu rekan korban sesama ojek online Junaedi mengatakan, belakangan ini JJ memang sering mengeluh sedang tidak enak badan. Namun JJ tetap nekat memaksakan kerja.

“Dari kemarin dia ngomong katanya lagi enggak enak badan, masuk angin panas dingin. Saya anjurin, ya sudah enggak usah maksain lah, entar cari penyakit kalau gitu, bukan cari duit, saya bilang gitu. Saya sampai nyiapin bawa tolak angin ini kalau ketemu dia, karena teman sehari-sehari,” ucap Junaedi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here