Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanDuel Tinju Lawan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo Ambruk Dihujani Pukulan

Duel Tinju Lawan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo Ambruk Dihujani Pukulan

Bogordaily.net– Pertandingan tinju antara vs Vicky Prasetyo berakhir dengan kemenangan KO untuk anak Deddy Corbuzier. Vicky pun menyerah di ronde kedua dengan cedera kaki yang dialaminya.

Dalam duel vs Vicky Prasetyo, mantan suami Kalina Oktarani itu hadir dari sudut biru sebagai penantang dengan kostum Gladiator. Ia terlihat percaya diri memasuki ring. Di sudut merah terlihat gahar dan emosional siap menghabisi Vicky Prasetyo.

Baru di menit awal, aktif melayangkan pukulan ke arah Vicky Prasetyo. Sedangkan saat sang Gladiator membalas, bocah 15 tahun itu mampu menahannya.

kembali melakukan pukulan kepada Vicky Prasetyo kemudian rubuh. Namun, lelaki 37 tahun ini langsung bangkit.

Dalam waktu yang singkat, Vicky Prasetyo membalas pukulan . Namun, bocah 15 tahun itu berhasil memukul balik mantan suami Kalina Oktarani dan kembali membuatnya ambruk.

Vicky Prasetyo menerima kekalahan usai duel tinju dengan , Kamis, 31 Maret 2022, malam. (YouTube Deddy Corbuzier/Detik.com/Bogordaily.net)

Dengan wajah merah Vicky Prasetyo mengakui kekalahannya. Mantan suami Kalina Oktarani ini menyebut sosok lelaki paling kuat di Indonesia.

“Azka adalah sosok pemuda terkuat saat ini di Indonesia, saya sudah mencobanya,” kata Vicky Prasetyo dalam tayangan yang hadir di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang dilansir dari Suara.com, Kamis, 31 Maret 2022.

Meski keok dari , Vicky Prasetyo  masih ngotot mengajak Deddy Corbuzier bertarung di atas ring.

“Kepada master Deddy Corbuzier, tunggu kaki saya sembuh. Selanjutnya pertandingan kita,” kata Vicky Prasetyo lantang.

Mendapat tantangan tersebut, Deddy Corbuzier hanya tersenyum kecil. Sejak awal Vicky Prasetyo memang menantang duel Deddy Corbuzier, bukan Azka. Namun sebelum menghadapi Deddy Corbuzier, dia diminta dengan .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here