Monday, 29 April 2024
HomeViralDuet Bareng Biduan, Suami Ini Disiram Air oleh Istrinya

Duet Bareng Biduan, Suami Ini Disiram Air oleh Istrinya

Bogordaily.net – Sebuah video di TikTok yang diunggah akun @miyajouv memperlihatkan sebuah keributan. Aksi ribut-ribut ini ternyata terjadi antara suami dan istri. Dalam video tertulis tertulis keterangan jika keributan tersebut dipicu ketika si suami duet bernyanyi bersama dihajatan tetangga. Lalu tak lama datang sang istri yang terbakar emosi.

Si istri menyiram suaminya dengan air di tengah keramaian. Si suami pun merasa dipermalukan dengan sikap si istri dan berujung ribut besar.

“Akhirnya terjadi juga perguletan antara suami dan istri, suami lagi duet nyanyi sm , dtg tiba” si istri menyiram si suami pakai air, suami malu karena disiram di depan banyak orang, akhirnya berantem gede,” tulis pemilik akun TikTok.

Video tersebut akhirnya ditonton sebanyak 504k penonton. Warganet ikut mengomentari aksi kedua pasangan suami istri tersebut.

“Berarti istri cinta sama suami peduli sama suami dari pada uang buat nyawer lbh baik buat kebutuhan keluarga,” komen @jamikharsiani707.

“Makanya pak, walaupun hanya utk hiburan ijin dulu sama istri apa susahnya si pak, suami saya jg seneng nyanyi begitu tapi selalu ijin dan aman2 aja,” komen @deswati.

“Itu mah bikin suami malu ,orang mah tinggal di tunggu di rmh ,di tegur di rmh klu udah balik gak gtu juga Bu ,Bu ,emang ibu gak malu sama orang,” komen @zhuanitta89.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here