Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanDuh! Sejak Usia 18 Tahun Deepika Padukone Diminta Lakukan Implan Payudara

Duh! Sejak Usia 18 Tahun Deepika Padukone Diminta Lakukan Implan Payudara

Bogordaily.net–Bintang kini dicap sebagai salah satu artis papan atas dengan bayaran tertinggi. Tak muda bagi untuk berada di posisi saat ini. Ia pun menceritakan pengalamannya saat pertama kali terjun ke dunia hiburan di India.

Ya, saat pertama kali berkarier sebagai seorang model, ada ucapan dari sesoerang yang membuatnya terperanjat, terkait penampilan tubuhnya. Dalam sebuah wawancara ketika mempromosikan film terbarunya, Gehraiyaan, mengaku pernah diminta untuk melakukan . Padahal usianya saa itu baru 18 tahun.

“Saran terburuk yang pernah aku terima adalah untuk melakukan . Aku baru berusia 18 tahun dan aku sering bertanya-tanya bagaimana aku menganggap hal itu bukan sesuatu yang serius,” kata dilansir Suara.com dari NDTV.

tentu saja tak melakukan saran tersebut. Meski dianggap memiliki payudara kecil, tak bisa ditampik kalau istri aktor Ranveer Singh itu kini menjadi salah satu artis tercantik.

Karier Deepika Padokone di film layar lebar dimulai  lewat Om Shanti Om bareng Shah Rukh Khan. Banyak hal yang didapat Deepika selama membintangi film tersebut. Selain ketenaran, penghargaan, juga pengalaman yang mahal. Salah satunya saran dan masukan dari Shah Rukh Khan.

“Shah Rukh memberikan nasihat yang baik dan saya mendapat banyak darinya. Salah satu nasihat paling berharga yang saya dapatkan darinya adalah untuk selalu bekerja dengan orang-orang yang Anda tahu akan membuat Anda bersenang-senang. Karena saat Anda membuat Film Anda juga menjalani hidup, membuat kenangan dan menciptakan pengalaman,” kata bintang film Padmaavat ini.

Di film, memiliki jadwal yang padat dan membintangi sejumlah film yang diyakini bakal meraih box office. Selain baru saja merilis film Gehraiyaan, perempuan 36 tahun ini juga tengah bersiap merilis film-filmnya, Pathan (bareng Shah Rukh Khan),  Fighter (Hrithik Roshan), dan The Intern (Amitabh Bachchan).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here