Monday, 6 May 2024
HomeHiburanEdan, 4 Selebriti Ini Mengaku Kecanduan Seks

Edan, 4 Selebriti Ini Mengaku Kecanduan Seks

Bogordaily.net – Selebriti hollywood memang identik dengen kegemerlapan. Dengan kekayaan dan popularitas di tangan, para seleb bisa mendapatkan wanita maupun pria manapun yang mereka inginkan. Cinta semalam, hingga pesta seks mereka dapatkan dengan mudah.

Kehidupan yang bebas disana, tak heran jika membuat beberapa selebriti hollywood menjadi pecandu seks. Dan  dia beberapa nama seleb hollywood papan atas yang kecanduan seks.

1. Charlie Sheen


Charlie Sheen salah satu aktor dengan bayaran mahal di era 90an. Dia berjuang melawan kecanduannya pada seks dan obat-obatan. Akibat kebiasaannya ngeseks , ia divonis positif HIV.

Dalam sebuah acara gelar wicara dengan stasiun TV NBC ia membeberkan blak-blakkan sisi gelap dirinya.

“Seks menjadi kelemahan saya. Setiap malam, siang hari, kapanpun saya melakukannya dengan pelacur, bintang porno, para stripper, groupie. Mungkin 5000 wanita telah saya tiduri, dan sekarang saya positif HIV,” aku Charlie.

2. Michael Douglas


Dalam buku biografinya yang dirilis pada 2012, Michael Douglas kecanduan seks dan alkohol. seperti dua hal yang tak terpisahkan. Kecanduan seperti tak asing lagi dalam keluarganya.

Pernikahan pertamanya hancur, karena ia tidak bisa setia. Michael kedapatan berzinah dengan banyak wanita. Dan pernikahannya saat dengan Catherine Zeta Jones juga sedang goyah. Michael kabarnya, mengalami kanker tenggorokan, akibat oral seks. Ia sempat mengikuti rehabilitasi, untuk mengatasi masalah kecanduan seksnya .

3. Robbie Williams


Dalam buku tentang dirinya, Somebody Someday, tertulis dalam perjalanan tur Eropanya, Robbie mengungkapkan ia berjuang melawan kecanduannya pada minuman keras dan obat-obatan.

Tak sadar, saat ia berusaha berhenti minum, ia mengalihkannya pada seks. “Ya, saya tidak minum lagi atau mengonsumsi obat-obatan, tapi saya menggantikannya dengan seks. Impulsif, intens, saya tidur dengan banyak wanita, tanpa saya harus mengenal mereka,” ungkap Robbie.

4.  Britney Spears

 

Seorang sumber yang dekat dengan Britney Spears mengatakan, kalau bintang pop era awal 2000'an , menyukai seks marathon bersama pasangannya.

Menurut sumber itu mengatakan bahwa Britney bisa melakukan seks dengan pasangannya sebanyak sepuluh kali lebih dalam sehari. Menurutnya, itu menyenangkan dan luar biasa, dibanding saat melakukannya dengan mantan kekasihnya Justin Timberlake.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here