Thursday, 2 May 2024
HomeViralFakta Baru Ibu Bunuh Anak di Brebes, Ngaku Ada Bisikan Gaib

Fakta Baru Ibu Bunuh Anak di Brebes, Ngaku Ada Bisikan Gaib

Bogordaily.net – Kasus di Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Brebes, Jawa Tengah, Minggu 20 Maret 2022 menemukan titik baru.  Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara pelaku KU mengaku mendapat saat menganiaya anak-anaknya. Ketiga anaknya masing-masing berinisial S (10), ARK (7) dan A (4).

“Pelaku berinisial KU melakukan kekerasan terhadap ketiga anaknya, dimana salah satunya ARK meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka berat,” ungkap AKBP Faisal kepada wartawan, seperti dikutip dari Polri TV, Rabu 23 Maret 2022.

Lebih lanjut Faisal menjelaskan, saat ini pihaknya masih mendalami kondisi kejiwaan pelaku. Menurut dia, penyidik belum menemukan motif KU melakukan tindakan keji tersebut, karena keterangannya berubah-ubah.

“Kami sudah interogasi awal ke saksi-saksi dan pelaku, namun pada saat dilakukan pemeriksaan masih belum stabil dan jawabannya selalu ngelantur,” tuturnya.

Menurut Faisal, saat ini dua anak pelaku yang selamat telah dibawa ke rumah sakit di Purwokerto untuk mendapatkan perawatan. Kedua anak itu mengalami trauma berat akibat peristiwa tragis tesebut.

“Kami sudah berkoordinasi dengan psikolog dari Polda Jateng maupun Mabes Polri untuk melakukan pendampingan dan memberikan trauma healing kepada kedua korban,” tukasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here