Friday, 3 May 2024
HomeHiburanFakta-Fakta Kajol, Bintang Bollywood yang Heboh Diisukan Meninggal

Fakta-Fakta Kajol, Bintang Bollywood yang Heboh Diisukan Meninggal

Bogordaily.net–Bintang diiisukan meninggal dunia. Kabar tersebut membuat heboh jagat dunia maya. Namun, faktanya masih aktif mengunggah berbagai aktivitas yang dilakukannya melalui akun Instagram resminya @ beberapa hari terakhir ini.

Melansir akun Instagram , terakhir kali ia mengunggah video terbaru kemarin, Senin, 28 Februari 2022. Tak hanya itu, juga masih aktif mengunggah Instagram Story. Ia bahkan baru merayakan hari jadi pernikahannya ke-23 tahun dengan sang suami, Ajay Devgn. Yuk, simak fakta-fakta tentang sebagaimana dilansir dari Suara.com berikut ini.

Lahir dari keluarga seniman

Kedua orang tua merupakan orang penting di industri perfilman India. Ayahnya, Shomu Mukjerjee merupakan seorang sutradara andal yang terkenal. Adapun ibunya Tanuja merupakan seorang artis. Nama memang hanya terdiri dari satu kata atau mononim. Nama ini memudahkannya untuk diingat. Sejak menikah dengan Ajay Devgan pada 1999, ia memakai nama belakang suaminya. Namun ia tetap lebih dikenal dengan nama .

Melamar Ajay Devgan

Siapa sangka Kajol adalah orang yang meminta Ajay Devgan untuk menikah dengannya. Kajol pula yang pertama jatuh cinta pada aktor tersebut. Keduanya akhirnya berkencan saat syuting film Gundaraj (1995). Namun, hubungan Kajol dan Ajay Devgan tidak direstui oleh fans Kajol. Mereka menilai hubungan kedua tidak akan bertahan lama. Bukan hanya fans saja yang tidak merestui hubungan tersebut, pasalnya keluarga Kajol juga sempat menentang mereka.

Resmi menikah

Pada 24 Februari 1999 Kajol resmi menikah dengan Ajay Devgan di rumah Ajay. Pernikahan mereka digelar sederhana dengan adat Maharashtrian. Setelah menikah mereka berbulan madu di Sydney dan Kairo. Ia juga pernah mengalami keguguran di kehamilan pertamanya pada tahun 2001. Hal ini sempat membuatnya dirundung kesedihan. Beruntung dua tahun berselang ia kembali hamil.

Memiliki dua anak

Setelah keguguran, Kajol melahirkan anak pertamanya pada 20 April 2003 berjenis kelamin perempuan dengan nama Nysa. Kajol kembali melahirkan anak keduanya pada 13 September 2010 yang diberi nama Yug. Dua orang anaknya ini sudah tumbuh besar dan menjadi anak kebanggaan baginya dan Ajay.

Raih anugerah Padma Shri

Kajol mendapatkan anugerah Padma Shri pada tahun 2011. Penghargaan ini adalah penghargaan sipil tertinggi keempat yang ada di India. Hal ini menjadi kebanggaan luar biasa bagi Kajol. Namun, saat merintis karier, Kajol tidak menyelesaikan pendidikannya dan memilih untuk putus sekolah demi akting. Saat memulai debutnya sebagai artis, Kajol memang masih duduk di bangku sekolah. Kesibukannya membuatnya harus memilih meninggalkan pendidikan. Walau tidak menamatkan pendidikan, tetapi karier Kajol tetap bersinar dan menjadikannya salah satu artis Inda paling sukses.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here