Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorFIF Group Central Remedial Jabar 4 Bersinergi Dengan Kodim 0606 Kota Bogor...

FIF Group Central Remedial Jabar 4 Bersinergi Dengan Kodim 0606 Kota Bogor Gelar Vaksinasi

Bogordaily.net Central Remedial Jabar 4 bersinergi dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0606 Kota Bogor melaksanakan kegiatan vaksinasi dosis 1, 2 dan booster untuk umum, pada Sabtu 19 Maret 2022 mulai pukul 09.00 sampai 14.00 WIB.

Vaksinasi berlangsung di Depan Halamam Kantor Central Remedial Jabar 4, Jalan Jenderal Sudirman No 37, RT 07 RW 08, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Region Remedial Head (RRH) Jabar 4 , Galih Adi Saputro menjelaskan bahwa, vaksinasi kali ini menargetkan 200 orang untuk disuntik dengan vaksin jenis Sinovac, Astrazeneca dan Pfizer.

“Kami disini dari pihak bersinergis dengan . Sesuai Dengan Misi perusahaan, FIFGROUP sebagai anak perusahaan ASTRA ingin terus hadir dan berkomitmen menjadi perusahaan yang dapat selalu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar” kata Galih Sabtu 19 Maret 2022.

Lanjutnya ia mengatakan, sangat berterimakasih, khususnya kepada Komandan Kodim (Dandim) 0606 Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan dan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari RS. Salak Bogor yang telah bersinergi mengadakan vaksinasi bagi masyarakat.

“Terimakasih kepada Dandim 0606 Kota Bogor, bapak Kolonel Inf Roby Bulan serta jajarannya, tak lupa juga tenaga kesehatan dari RS salak, bersinergis untuk membantu program pemerintah dalam pencapaian vaksinasi,” tambahnya.

Para peserta yang akan melaksanakan vaksinasi cukup membawa persyaratan, foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) dan bagi yang sudah divaksin dosis pertama dan kedua yang akan dibooster cukup menunjukan sertifikat vaksin sebelumnya.*

 

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here