Film The Batman Berhasil Raup Keuntungan Besar Dalam Sepekan

Menu

Mode Gelap
Hasil Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Menang Tipis 3-2 Atas UEA Siap-siap Tampung Air, Pipa PDAM Sedang dalam Perbaikan Tidak Ditilang, Polisi Tegur Ratusan Pelanggar pada Hari Kedua Operasi Zebra Lodaya Update Terkini Perbaikan Pipa PDAM, Ini Wilayah yang Terdampak Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

Selebritis · 7 Mar 2022 22:32 WIB

Film The Batman Berhasil Raup Keuntungan Besar Dalam Sepekan


 Dalam Sepekan Ini The Batman Berhasil Raup Rp1,8 triliun. (voa/Bogordaily.net) Perbesar

Dalam Sepekan Ini The Batman Berhasil Raup Rp1,8 triliun. (voa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – The Batman, film superhero yang dibintangi Robert Pattinson berhasil mengumpulkan Rp28,5 juta dolar AS atau sekitar Rp1,8 triliun dalam debut box office di Amerika.

Besarnya angka tersebut menandai The Batman menjadi film kedua dimasa pandemi yang berhasil melampaui pendapatan 100 juta dolar AS dalam sepekan.

Sebelumnya, Spider-Man: No Way Home meraih 260 juta dolar AS (Rp3,7 triliun) saat peluncurannya pada Desember tahun lalu. The Batman memperoleh 120 juta dolar AS (Rp1,7 triliun) dari 74 pasar luar Amerika, sehingga secara global pendapatannya menjadi 248,5 juta dolar AS (Rp3,5 triliun).

“Menyenangkan melihat publik benar-benar menyukai film ini. Dengan durasi tiga jam, film ini menjadi tontonan yang paling ditunggu. Itu pertanda baik untuk diputar di layar lebar dan respon penonton dari mulut ke mulut begitu kuat,” kata presiden distribusi domestik di Warner Bros Jeff Goldstein, dikutip dari Variety pada Senin.

Dikutip dari ANTARA, sebelum The Batman, film-film terlaris Warner Bros di Amerika Utara sejak Maret 2020 adalah Godzilla vs. Kong yang menghasilkan 100 juta dolar AS (Rp1,4 triliun) dan “Dune” dengan 109 juta dolar AS (Rp1,5 triliun).

Film yang disutradarai oleh Matt Reeves ini mampu menarik penonton dengan demografi mayoritas laki-laki dengan lebih dari 65 persen dan di antaranya berusia muda antara 18 dan 34 tahun dengan 60 persen.

Sebelumnya, film adaptasi video game yang dibintangi Tom Holland Uncharted memegang gelar untuk debut akhir pekan terbesar tahun ini dengan mengumpulkan 44 juta dolar AS (Rp634,6 miliar). Film ini turun ke posisi kedua box office pada akhir pekan ini.

Sementara di posisi lain, film besutan sutradara Channing Tatum Dog mendarat di peringkat ketiga dengan meraup 6 juta dolar AS (Rp86,5 miliar).

Spider-Man: No Way Home juga masih bertahan di bioskop, menempati posisi keempat dengan menambahkan 4,4 juta dolar AS (Rp63,4 miliar) selama akhir pekan. Selain itu, Death on the Nile menduduki posisi kelima box office dengan meraup 2,7 juta dolar AS (Rp38,9 miliar) antara Jumat dan Minggu.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Seru Banget! Aktor Tampan Keisha Alvaro Datang ke Podcast Bincang Bogordaily

6 Oktober 2022 - 20:13 WIB

Keisha Alvaro

Unggah Foto Tanpa Make Up, Brisia Jodie Dibully

6 Oktober 2022 - 18:28 WIB

Brisia Jodie dibully

Mangkir, Polisi Jadwalkan Ulang Pemanggilan Rizky Billar Pekan Depan

6 Oktober 2022 - 17:47 WIB

Rizky Billar mangkir

Dipanggil Polisi, Rizky Billar Mangkir! Pengacara: Terganggu Psikisnya

6 Oktober 2022 - 16:19 WIB

Asik! Podcast Bincang Bogordaily Kedatangan Keyboardist Hits, Siapakah Dia?

6 Oktober 2022 - 15:50 WIB

Kibordis

Keren! Agnez Mo, Artis Indonesia Pertama yang Dibuatkan Patung Lilin di Singapura

6 Oktober 2022 - 12:58 WIB

Trending di Selebritis