Monday, 13 May 2024
HomeNasionalGara-Gara Pasang Cincin Dikemaluan, Pria di Blitar Datangi Damkar

Gara-Gara Pasang Cincin Dikemaluan, Pria di Blitar Datangi Damkar

Bogordaily.net– Cicin umumnya digunakan dijari tangan. Namun berbeda dengan pria asal Blitar ini, ia menggunakan cincin dikemaluannya. Hingga melibatkan Petugas pemadam kebakaran ().

Tak hanya ahli dalam memadamkan si jago merah. Beberapa tindakan penyelamatan lain juga ahli dilakukan oleh pihak .

Kepala Unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Blitar Andi Putra Sagita menjelaskan pria tersebut rupanya gagal melepas cincin yang ditindik pada organ vitalnya itu.

MRZ, seorang pria berusia 25 tahun di Blitar. Pada Selasa, 1 Maret 2022, ia diam-diam mendatangi kantor pemadam kebakaran Kabupaten Blitar, Jawa Timur, untuk meminta tolong melepaskan cincin yang terjerat di kemaluannya. Cincin itu ia gunakan sebagai .

Menurut Kepala Unit Pelaksana Tugas Damkar Pemkab Blitar, Andi Putra Sagita, MRZ kesulitan melepas di kemaluannya karena kunci macet.

“” (cincin) itu ada kuncinya, tapi kuncinya macet. Karena panik, yang bersangkutan datang ke kantor kami,” ungkapnya dikutip dari kompas, Rabu,2 Maret 2022.

Pria tersebut jelas Andi sudah sempat mencoba melepaskan cincin dengan diameter 2,5 sentimeter itu. Namun, karena posisinya di alat kelamin, pria tersebut tak melanjutkan upaya melepas paksa cincin itu.

Andi menjelaskan akhirnya pihak damkar membantunya. Sang pria dia diatasi di ruang tertutup dan ditangani oleh empat orang petugas.

“Prosesnya lumayan. Sekitar 10 menit,” lanjutnya.

Pria itu beberapa kali berteriak kesakitan ketika proses pelepasan cincin dari kulit kelaminnya itu. Setelah berhasil lepas, pria tersebut beberapa kali menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para petugas.

Untungnya, petugas Damkar Blitar termasuk ahlinya melepaskan cincin yang .

Meskipun agak gimana gitu, mereka berhasil melepaskan cincin yang di kemaluan MRZ hanya dalam waktu tak lebih dari 10 menit.

MRZ yang tadinya sudah bercucuran keringat dan panik, pun akhirnya bisa tertawa lega.

Andi sendiri mengakui bahwa ini adalah kasus pertama yang pernah ia dan rekan-rekannya tangani selama bertugas.

Damkar Blitar berhasil melepas dari kemaluan MRZ dengan memotong bagian bawahnya menggunakan gerinda dengan sangat hati-hati.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here