Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaGara-Gara Ronaldo, Lukaku Jadi Pemain Terbaik Liga Italia Musim Lalu

Gara-Gara Ronaldo, Lukaku Jadi Pemain Terbaik Liga Italia Musim Lalu

Bogordaily.net–Pada musim lalu Romelu sangat moncer. Dia pun mengakui keberhasilannya itu berkat pengaruh Cristiano Ronaldo.

Melansir Detik.com dari Football-Italia, menyabet gelar Pemain Terbaik dari Asosiasi Pesepakbola Italia atau AIC. Gelar diberikan usai striker Belgia tersebut bisa mengantar Inter Milan meraih Scudetto 2020/2021.

menjadi andalan lini depan dengan mencetak 24 gol di Serie A bersama Inter Milan di musim lalu. Dia hanya kalah dari Ronaldo yang mengemas 29 gol untuk Juventus.

Bersaing dengan Ronaldo ternyata memberikan dampak positif bagi . Seperti itulah yang diutarakan oleh mantan pemain Manchester United tersebut.

“Inter selalu mendukung tim dan begitu pula para fans, dan saya ingin ucapkan terima kasih,” kata kepada AIC.

“Mengungguli Cristiano Ronaldo adalah sesuatu yang tidak terjadi setiap hari. Bagi saya, dia adalah salah satu dari tiga pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Dia juga membawa saya ke level yang berbeda karena dia melakukan hal-hal hebat,” sambungnya.

Ia masuk starting line up terbaik musim lalu. Dua pemain depan lainnya yang masuk adalah Ronaldo dan Luis Muriel dari Atalanta.

“Saya sangat senang bisa masuk dalam top XI Serie A musim lalu. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang memilih saya dan tim yang banyak membantu saya, pelatih dan stafnya. Ini adalah pencapaian tim dan suatu kehormatan bisa berada di top XI,” jelas .

Sementara itu sudah meninggalkan Inter Milan di akhir musim lalu dan bergabung ke Chelsea. Di sisi lain, Ronaldo juga sudah tak berkostum Juventus dan pindah ke Manchester United.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here