Friday, 10 May 2024
HomeViralGeger Ibu Kandung Menggorok Anak Hingga Tewas, Ini Sosoknya

Geger Ibu Kandung Menggorok Anak Hingga Tewas, Ini Sosoknya

Bogordaily.net – Warga Kompleks Sokawera RT 03/02 Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, berbondong-bondong melihat TKP (Tempat Kejadian Perkara), yakni rumah (35), seorang ibu menggorok anak kandungnya sendiri, Minggu 20 Maret 2022.

Tetangga korban Novi (42) mengungkapkan, awal diketahui , usai salat subuh dimana salah satu anggota keluarganya yang masih serumah berteriak minta tolong, hingga mengundang warga lainnya mendatangi lokasi kejadian.

“Warga kemudian mendobrak pintu kamar dan menemukan 3 anaknya mengalami luka-luka serius,” kata Novi, Minggu, 20 Maret 2022.

Novi mengungkapkan, ketiga anaknya yakni anak kedua Ataya mengalami luka di leher dan meninggal dunia. Kemudian kakaknya yang perempuan Sakhi (10) mengalami luka pada bagian dada dan yang terakhir anak ketiganya yang laki-laki Emir (4,5) mengalami luka pada pada bagian lehernya.

“Alhamdullilah nyawa anak pertama dan ketiganya bisa diselamatkan dan dilarikan ke Rumah Sakit Aminah Bumiayu. Namun yang nomor dua meninggal dunia,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Iwan, warga Sokawera yang turut mendobrak rumah . Ia menuturkan, habis salat Subuh, ia mengeluarkan motor.

Tiba-tiba ia mendengar ribut-ribut dan jeritan anak di rumah . Setelah mendobrak masuk, Iwan melihat anak terluka parah dan ada yang terlentang. Ia pun menolong anak itu dengan membawanya ke Puskesmas.

Ia mengenal sebagai perias pengantin dan suaminya berada di Jakarta.

“Orangnya diem, jarang ngobrol,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here