Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorGeger! Penemuan Mayat Janin di Saluran Air Hotel Kota Bogor

Geger! Penemuan Mayat Janin di Saluran Air Hotel Kota Bogor

Bogordaily.net – Petugas Hotel dibuat kaget karena menemukan sosok di saluran pembuangan air di salah satu Hotel yang berada Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin 14 Maret 2022, pukul 07.30 WIB.

Mendengar kejadian ini, Unit Reskrim Polresta Bogor Kota dan Polsek Bogor Tengah mendatangi hotel yang berlokasi tak jauh dari Tugu Kujang.

Usai olah tempat kejadian perkara, penyidik langsung membawa janin bayi yang diperkirakan berusia 4 hingga 5 Bulan ini ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang.

“Dari hasil olah TKP, janin bayi itu dibuang kemungkinan besar sekitar 2 hari sebelum ditemukan. Sudah mengeluarkan bau,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto.

Lebih lanjut Dhoni Erwanto mengatakan, bayi ini ditemukan ketika pegawai kebersihan melakukan pengecekan rutin saluran pembuangan di hotel bintang 3 tersebut.

“Saluran air itu jadi muara dari seluruh kloset atau kamar yang ada di hotel tersebut. Dan setiap Senin pihak manajemen memang rutin membuka dan membersihkan saluran air,” ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi mulai dari pihak manajemen hotel, office boy, termasuk resepsionis.

“Guna penyelidikan kami juga akan memeriksa tamu hotel pada saat itu terutama dalam beberapa hari ke belakang,” ucapnya.

Petugas juga telah mengamankan barang bukti berupa buku tamu dan beberapa dokumen terkait data kendaraan tamu yang masuk ke hotel tersebut.*

(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here