Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorCamat Tanah Sareal Apresiasi Langkah Yayasan Al Ikhlas Melakukan Bazaar Minyak Goreng

Camat Tanah Sareal Apresiasi Langkah Yayasan Al Ikhlas Melakukan Bazaar Minyak Goreng

Bogordaily.net – Camat Tanah Sareal, Sahib Khan mengapresiasi Yayasan Al-Ikhlas yang sudah melakukan Bazar murah di Perumahan Tamansari, RW15, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, .

Menurut Sahib, langkah yang dilakukan Yayasan Al-Ikhlas itu merupakan langkah positif karena bisa membantu meringankan beban masyarakat terhadap daya beli kebutuhan sehari-hari, terutama dalam membeli yang saat ini sedang tinggi.

“Jadi niatnya itu sangat mulia karena Yayasan Al-Ikhlas ingin membantu dalam kelangkaan ,” kata Sahib saat ditemui Bogordaily.net, Senin, 21 Maret 2022.

Lanjut Sahib, bazar itu pun diprioritaskan bagi masyarakat yang bekerja sebagai asisten rumah tangga dan juga yang berprofesi sebagai security atau satpam hingga sopir yang bekerja di Perumahan Tamansari.

“Respon warga sangat tinggi dan harga jual di itu sangat terjangkau karena hanya Rp 25 ribu per-dua liter,” jelasnya.

Dengan harga tersebut, dirinya menanyakan pihak Yayasan minyak itu didapatkan dari mana dan katanya ada yang mensubsidi. “Setelah saya tanyakan subsidi dari mana, ternyata ada dari rekanannya semacam CSR,” katanya.

Ia juga menyebutkan, yang dijual di bazar tersebut ada 600 paket dan di hari itu juga habis terjual. “Kegiatannya berjalan lancar dan warga yang menjadi prioritas semuanya mendapatkan,” ucapnya.

Bukan itu saja, lanjut Sahib, menjelang Ramadan nanti pihak Yayasan Al-Ikhlas kembali akan melakukan bazar sembako murah. “Saya berpesan seperti apa yang disampaikan oleh pak wali yaitu warga jangan panic buying, jangan panik, jangan membeli berlebihan, beli lah secukupnya karena yang lain pun sama-sama membutuhkan,” tutupnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here