Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaGerard Pique Optimis Barcelona Tanpa Lionel Messi Akan Raih Kesukesaan

Gerard Pique Optimis Barcelona Tanpa Lionel Messi Akan Raih Kesukesaan

Bogordaily.net- Pemain Barcelona, yakin bahwa perlahan Barcelona bisa segera raih dibawah kepelatihan Xavi Hernandez.

“Saya sangat optimis dengan masa depan klub,” kata pemain belakang berpengalaman itu, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

Barcelona mengalami awal yang buruk musim ini setelah mereka kehilangan ke Paris Saint-Germain. Tetapi, perlahan telah pulih sejak Xavi Hernandez mengambil alih dari Ronald Koeman menjelang akhir tahun 2021.

“Setelah berbulan-bulan yang kami alami dan musim lalu, untuk terbang dan melihat bahwa kami berada dalam dinamika positif adalah berita terbaik. Ketika orang datang ke stadion dan menikmatinya, itu penting. Dan kami juga menikmatinya di lapangan.”

juga menyinggung kebanggaan yang dia rasakan telah mencapai tonggak sejarah dengan mengenakan warna klub kota kelahirannya.

Hanya , Xavi Hernandez dan Sergio Busquets yang berhasil mewakili Barcelona pada 600 kesempatan berbeda sebelumnya.

“Lebih dari mencapai 600 game saat ini, itu adalah lintasan yang saya nikmati. Saya memiliki waktu yang menyenangkan. Saya sangat bangga memakai baju ini dan saya berharap itu bertahan lebih lama. Saya harap saya dapat terus menikmati banyak momen yang tak terlupakan dan spesial,” lanjutnya.

Diketahui, Kepergian dari Barcelona pada awal musim 2021-2022 rupanya sudah diramalkan oleh direktur olahraga klub, Mateu Alemany.

meninggalkan Barcelona pada awal musim 2021-2022. harus angkat kaki dari Barcelona setelah klub gagal memperpanjang kontraknya.

Masalah finansial membuat Barcelona tidak bisa menyodorkan kontrak baru untuk megabintang asal Argentina tersebut.

Pada akhirnya merapat ke klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer. Kepergian membuat banyak suporter dan para pemain Barcelona merasa kehilangan.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here