Wednesday, 24 April 2024
HomeTravellingGlamping Lakeside Rancabali Ciwidey Jadi Destinasi Wisata Hits di Bandung

Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey Jadi Destinasi Wisata Hits di Bandung

Bogordaily.net – Bandung, Paris Van Java, jadi salah satu kota yang dijadikan sebagai karena kepopulerannya. Berbagai tempat wisata banyak terdapat di Kota Bandung, salah satunya adalah di daerah Bandung Selatan, yaitu .

sendiri baru dikenal sejak 2016 dengan fasilitas resortnya yang begitu eksotis. ini bisa dikatakan hampir mirip dengan salah satu Resort di Bandung Selatan lainnya, yang beru Valley Resort, dan merupakan salah satu Glamping Bandung yang ada di Ciwidey selain Glamping Legok Kondang.

Saat berkunjung dan perjalanan menuju Glamping Lakeside dari arah kota Bandung, traveller bisa menikmati dan melewati sejumlah tempat wisata di daerah Ciwidey yang terkenal lainnya seperti Kebun Tanaman Obat Sari alam, Kebun Petik Strawberry, Taman Kelinci Ciwidey, Kawah Rengganis hingga Kawah Putih.

Selain itu, juga ada Pemandian air panas alami Cimanggu, Ranca Upas, Barusen Hills , Kebun Teh di Bandung Rancabali serta masih banyak yang lainnya. Sehingga selama perjalanan dari Bandung menuju Glamping Lakeside terasa tidak membosankan.

Setelah sampai disana traveller bisa menikmati sejuta pesona alam yang luar biasa yang disajikan dari Glampung Lakeside ini. Eksotisme dan romantisnya surga alam dari bumi Parahyangan bisa dinikmati.

Berada disamping Situ Patenggang bisa menjadikan relaksasi tersediri dari perkotaan besar yang padat dan sibuk. Tempat ini memang tempat favorit untuk refreshing para urban traveller dari kota besar

Traveller juga bisa menginap di sekitar Glamping Lakeside, banyak berdiri akomodasi seperti penginapan yang berkonsep alam seperti Villa, Cottage hingga penginapan berkelas maupun berbintang.

Beberapa penginapan di dekat glamping lakeside yang bisa di tempati adalah Saung Gawir, Argapuri Resort Ciwidey, Kampung Pa'go atau Patuha Resort Atau juga bisa memilih menginap di EmTe Highland Resort, Green Hill Park, hingga D'Riam Riverside Resort.

Bagi yang ingin menikmati makan siang maupun malam di tepi situng atau danau, traveller bisa memilih Pinisi Resto yang viewnya langsung menghadap ke danau dengan suasana yang romantis. Disini traveller bisa menikmati makanan layaknya restoran di atas kapal pinisi.

Selain menikmati makan malam di Pinisi, paginya traveller juga bisa menyewa perahu untuk berkeliling di Situ tersebut dengan suasana alam sekitar yang sangat sejuk nan indah.

Traveller yang suka camping, bisa menyewa tenda diwilayah Tent Resort, Tent Resort merupakan sebuah model tempat penginapan yang ada di rancabali ciwidey bandung berupa tenda mewah dengan konsep glamping alias glamour camping.

Lokasinya yang berada di tepi situ patenggang, akan membuat kesan yang berbeda dengan lokasi glamping lainya. Karena disini traveller akan merasakan sensasi makan dan tidur dihutan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here