Glamping Lakeside Rancabali Jadi Destinasi Wisata Hits di Bandung

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Turun Hari Ini, Cek Harganya! Kecelakaan, Dua Pengendara Motor Terjatuh dari Flyover Pademangan Cara Beli Tiket Kereta Promo KAI 17 Agustus 2022 Cek Lokasi Sim Keliling, Senin 8 Agustus 2022 Ramalan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, Senin 8 Agustus 2022

Wisata · 22 Mar 2022 10:47 WIB

Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey Jadi Destinasi Wisata Hits di Bandung


 Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey, Bandung. (Penginapannet/Bogordaily.net) Perbesar

Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey, Bandung. (Penginapannet/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Bandung, Paris Van Java, jadi salah satu kota yang dijadikan sebagai destinasi wisata karena kepopulerannya. Berbagai tempat wisata banyak terdapat di Kota Bandung, salah satunya adalah di daerah Bandung Selatan, yaitu Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey.

Destinasi wisata Ciwidey sendiri baru dikenal sejak 2016 dengan fasilitas resortnya yang begitu eksotis. Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey ini bisa dikatakan hampir mirip dengan salah satu Resort di Bandung Selatan lainnya, yang beru Ciwidey Valley Resort, dan merupakan salah satu Glamping Bandung yang ada di Ciwidey selain Glamping Legok Kondang.

Saat berkunjung dan perjalanan menuju Glamping Lakeside dari arah kota Bandung, traveller bisa menikmati dan melewati sejumlah tempat wisata di daerah Ciwidey yang terkenal lainnya seperti Kebun Tanaman Obat Sari alam, Kebun Petik Strawberry, Taman Kelinci Ciwidey, Kawah Rengganis hingga Kawah Putih.

Selain itu, juga ada Pemandian air panas alami Cimanggu, Ranca Upas, Barusen Hills , Kebun Teh di Bandung Rancabali serta masih banyak yang lainnya. Sehingga selama perjalanan dari Bandung menuju Glamping Lakeside terasa tidak membosankan.

Setelah sampai disana traveller bisa menikmati sejuta pesona alam yang luar biasa yang disajikan dari Glampung Lakeside ini. Eksotisme dan romantisnya surga alam dari bumi Parahyangan bisa dinikmati.

Berada disamping Situ Patenggang bisa menjadikan relaksasi tersediri dari perkotaan besar yang padat dan sibuk. Tempat ini memang tempat favorit untuk refreshing para urban traveller dari kota besar

Traveller juga bisa menginap di sekitar destinasi wisata Glamping Lakeside, banyak berdiri akomodasi destinasi wisata seperti penginapan yang berkonsep alam seperti Villa, Cottage hingga penginapan berkelas maupun berbintang.

Beberapa penginapan di dekat glamping lakeside yang bisa di tempati adalah Saung Gawir, Argapuri Resort Ciwidey, Kampung Pa’go atau Patuha Resort Atau juga bisa memilih menginap di EmTe Highland Resort, Green Hill Park, hingga D’Riam Riverside Resort.

Bagi yang ingin menikmati makan siang maupun malam di tepi situng atau danau, traveller bisa memilih Pinisi Resto yang viewnya langsung menghadap ke danau dengan suasana yang romantis. Disini traveller bisa menikmati makanan layaknya restoran di atas kapal pinisi.

Selain menikmati makan malam di Pinisi, paginya traveller juga bisa menyewa perahu untuk berkeliling di Situ tersebut dengan suasana alam sekitar yang sangat sejuk nan indah.

Traveller yang suka camping, bisa menyewa tenda diwilayah Tent Resort, Tent Resort merupakan sebuah model tempat penginapan yang ada di rancabali ciwidey bandung berupa tenda mewah dengan konsep glamping alias glamour camping.

Lokasinya yang berada di tepi situ patenggang, akan membuat kesan yang berbeda dengan lokasi glamping lainya. Karena disini traveller akan merasakan sensasi makan dan tidur dihutan.***

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Tips Wisata ke Tempat Baru, Salah Satunya Jangan Sembarangan Memotret!

8 Agustus 2022 - 09:34 WIB

Menginap di Dedary Resort, Penginapan di Ubud Pemenang Travelers Choice Award 2022

7 Agustus 2022 - 21:59 WIB

Bukan Hanya Dieng Tempat Wisata di Wonosobo, Ada Green Canyon Hingga Candi

7 Agustus 2022 - 20:42 WIB

Wisata Sejarah di Bandung, Cocok Dikunjungi saat Peringatan HUT RI

7 Agustus 2022 - 09:31 WIB

Taman Nasional Gunung Halimun Salak Adakan Pemilihan Duta Tanahalisa 2022

6 Agustus 2022 - 13:30 WIB

Melongok Peninggalan Sejarah Para Pahlawan di Museum Perjuangan Bogor

5 Agustus 2022 - 13:00 WIB

Trending di Wisata