Friday, 10 May 2024
HomeTravellingGunung Pancar Sentul Bogor, Sajikan Wisata Alam yang Asri

Gunung Pancar Sentul Bogor, Sajikan Wisata Alam yang Asri

Bogordaily.net – Bogor memiliki banyak alam dengan panorama istimewa dipadu dengan banyaknya spot wisata kekinian. Salah satu lokasinya adalah , Bogor.

Buat kamu yang gemar dengan yang dingin-dingin, lokasi satu ini sepertinya sangat cocok untuk dikunjungi.

berada di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Mandang, Kabupaten Bogor. Lokasinya kurang lebih memiliki jarak 45 kilometer dari Jakarta.

Gunung Pancar

Untuk warga Ibu Kota yang ingin jalan-jalan ke ini saat liburan, bisa banget karena aksesnya juga cukup gampang. Bagi yang kurang mengetahui tempat tersebut, lokasinya berdekatan dengan The Jungle Land. Jadi, kamu tidak akan kesulitan mencari lokasinya.

Banyak sekali aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di ini. Mulai dari kegiatan santai seperti halnya selfie, aktivitas menantang seperti outbound, hiking, bersepda dan lain sebagainya.

Tapi selama ini banyak pengunjung yang datang hanya santai-santai di sekitaran lokasi dan menikmati segarnya hutan pinus.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, banyak sekali muda mudi yang datang untuk melakukan selfie. Hal tersebut tidak salah karena memang lokasinya menyuguhkan banyak spot selfie.

Misalnya saja hammock, gardu pandang beraneka bentuk, sarang burung, kebun teh dan masih banyak lagi pesona yang lainnya. di Bogor yang nyaman untuk piknik sembari hunting foto Instagenic.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here