Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanHan Ji Min Jadi Penyelam Wanita di Drama Our Blues

Han Ji Min Jadi Penyelam Wanita di Drama Our Blues

Bogordaily.net – Han Ji Min jadi di . Kendati itu merupakan karakter baru, tetapi artis yang bakal menjadi kekasih Kim Woo Bin di drama tersebut mampu mengerjakannnya karena memiliki kecerdasaran.

Karakter Han Ji Min terungkap dari potongan adegan yang dibagikan dari yang dibintangi sederet aktris dan aktor populer. Pada 29 Maret, membagikan potongan adegannya.

Dalam adegan itu, terdapat transformasi karakter. Berikut fakta karakter Han Ji Min di .

Our Blues adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan kisah hidup yang memiliki tiga rasa yakni manis, asam, dan pahit. Kisah itu akan terjadi di Pulau Jeju, Korea Selatan. Drama ini dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, dan Han Ji Min.

Kim Woo Bin yang memerankan karakter Park Jung Hoon, telah jatuh cinta kepada Lee Young Ok yang diperankan artis cantik itu.

Karakter artis pernah tampil di Film Capital Scandal ini merupakan seorang rookie haenyeo ( yang memanen hasil laut). Meski baru, ia sangat mampu mengerjakannnya karena memiliki kecerdasaran.

Dia mengatasi rasa takutnya pada air hanya untuk mengamankan peran khusus ini, membuat pemirsa bertanya-tanya seberapa menawan karakter dan plotnya.

Dari luar, Lee Young Ok yang diperankannya terlihat begitu cerah, menarik dan berani.

Tapi untuk alasan yang belum diketahui, dia sengaja menjaga jarak dengan orang lain hingga membuatnya jadi pusat rumor di komunitas hanyeo.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan potret Lee Young Ok saat menjalani kehidupan sehari-hari.

Di satu foto, dia terlihat begitu glamor saat bekerja sebagai pemilik bar. Dia tampak sangat menawan dengan rambut tergerai dan minuman di tangan. Selain itu, dia menjalani kehidupan ganda.

Drama ‘Our Blues' ditulis oleh Noh Hee Kyung dari drama yang mendapat pujian kritis seperti “That Winter, The Wind Blows”, “It's Okay, That's Love”, “Dear My Friends”, “Live”, dan banyak lagi.

‘Our Blues' akan tayang perdana pada 9 April pukul 9:10 malam KST.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here