Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanHan So Hee Tegaskan Tak Akan Bertanggung Jawab Atas Kasus Penipuan yang...

Han So Hee Tegaskan Tak Akan Bertanggung Jawab Atas Kasus Penipuan yang Dilakukan Ibunya

Bogordaily.net putuskan tak akan bertanggung jawab atas penipuan ibunya, agar tidak ada lagi korban lain berikutnya. Hal itu terungkap bahwa, So Hee dulu bekerja paruh waktu 12 jam sehari selama 6 hari seminggu untuk melunasi hutang ibunya dulu.

Pada tanggal 7 Maret, mantan mengunggah video berjudul , “Dia tumbuh dengan perawatan neneknya? Penjelasan, kesalahpahaman, dan kebenaran tentang ” telah diunggah.

“Saat menjadi seorang aktris yang belum dikenal banyak orang, So Hee melunasi hutang ibunya (Nyonya Shin) sebesar Rp232 juta,” ucap Lee Jin Ho.

“Orang tua So Hee bercerai ketika dia berusia 5 tahun, sehingga dia tumbuh dengan cinta nenek dari pihak ibu. Kemudian ketika ia berusia 17 tahun, dia pindah ke Ulsan, tempat ibunya tinggal, bersama neneknya, tetapi tidak sering bertemu ibunya. So Hee dan ibunya masih hidup terpisah, tambahnya.

Lee Jin Ho melanjutkan, “Ibu (Shin) tidak membesarkan dan merawat dengan benar. Pada saat ini, dia membuka rekening bank atas nama So Hee dan menyebabkan masalah. So Hee, yang memutuskan untuk pergi ke Ulsan hanya karena dia merindukan ibunya, terluka parah setelah mengetahui tindakan ibunya,” paparnya.

“Setelah menjadi dewasa, dia pergi ke Seoul tanpa melihat ke belakang. Sejak itu, mereka jarang menghubungi satu sama lain tetapi kemudian masalahnya adalah hutang ibunya. Dikatakan bahwa, So Hee menerima telepon dari ibunya yang mengatakan ‘Saya mengalami kesulitan karena masalah uang' kemudian melunasi hutang ibunya dengan bekerja paruh waktu sendirian. Kudengar jumlah uangnya mencapai 20 juta won,” ungkap Lee Jin Ho.

Lee Jin-ho mengungkapkan bahwa So Hee harus bekerja total 12 jam dari jam 6 sore hingga 6 pagi selama enam hari seminggu di sebuah pub.

“Dia menghabiskan semua uangnya, tetapi menerima berita tentang hutang ibunya yang lain. Dikatakan bahwa hutangnya telah di luar kendali sejak debutnya. Akhirnya, menarik garis yang jelas dengan ibunya karena dia tidak bisa menangani masalah ibunya lagi,” paparya.

Atas penipuan ibunya dan pemalsuan dokumen, pihak putuskan tidak akan bertanggung jawab agar tidak ada korban lagi dimasa depan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here