Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorHari Jadi ke70, Batalyon 14 Grup 1 Kopassus Menggelar Bakti Sosial dan...

Hari Jadi ke70, Batalyon 14 Grup 1 Kopassus Menggelar Bakti Sosial dan Donor Darah

Bogordaily.net—Memperingati hari jadi ke-70 Batalyon 14 Grup 1 menggelar aksi bakti sosial dan yang berlokasi di Aula Bhadrika, pada Kamis, 10 Maret 2022, dan diikuti oleh seluruh prajurit.

“Jadi hari ini HUT Kopasus ke 70 dengan mengambil tema kopasusku, kopasus kita dan kopasus indonesia,” kata Komandan Batalyon 14 Grup 1 Mayor Inf Miftakhul Khoir kepada wartawan.

Daam memperingati hari jadi Batalyon 14 Grup 1 , sekitar 500 paket diberikan bagi warga kurang mampu di wilayah Kemang, dalam kegiatan dan bakti sosial.

“Agenda ini serempak dilakukan seluruh Batalyon, dan bantuan sembako membantu warga ditengah pandemi Covid-19,” tegasnya.

Dia berharap pemberian bantuan bisa bermanfaat dan hasil juga membantu ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Bogor.

“Batalyon 14 Grup 1 Kopassus bekerja sama dengan PMI wilayah Bogor dan Pemerintah setempat untuk menyelenggarakan kegiatan ini,” jelasnya.

Seperti diketahui dilaksanakan di Aula Bhadrika Batalyon 14 yang diikuti oleh 100 orang peserta, yaitu 75 orang anggota prajurit Batalyon 14 dan 25 orang Persit Batalyon 14. ini dilaksanakan untuk membantu PMI dalam menyediakan stock darah untuk membantu kebutuhan dan kekurangan darah bagi penderita covid di wilayah Bogor.

Selain melaksanakan , dilaksanakan juga Bakti Sosial ke desa-desa binaan Batalyon 14, yaitu Desa Bojong, Desa Kemang dan Desa Parakan Jaya dengan memberikan bantuan sembako.

 

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here