Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaHasil Drawing Perempat Final Liga Champions, Pertarungan Chelsea Lawan Real Madrid Terlalu...

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions, Pertarungan Chelsea Lawan Real Madrid Terlalu Dini

Bogordaily net – perempat 2021/2022 telah tuntas. Juara bertahan mendapatkan undian berhadapan dengan Real Madrid.

UEFA baru saja menggelar babak delapan besar perempat di Nyon, Swiss pada Jumat, 18 Maret 2022 petang WIB.

Spanyol diwakilkan Atletico Madrid, Real Madrid dan Villarreal. Sementara itu, Inggris mengutus , Liverpool dan Manchester City. Jerman dan Portugal sama-sama mengirim satu wakil, yakni Bayern Munich dan Benfica.

Pertandingan akbar terjadi saat sang juara bertahan, , harus berhadapan dengan Madrid. Ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi Madrid yang musim lalu gugur oleh The Blues.

Sang juara bertahan, mendapatkan lawan yang berat. Karena mereka harus berhadapan dengan Real Madrid. El Real merupakan tim unggulan di musim ini. Apalagi mereka memiliki jumlah trofi UCL terbanyak.

Laga ini juga akan menjadi laga yang spesial karena Carlo Ancelotti juga pernah menangani . Dua klub besar ini, akan berlaga dipuratan pertama perempat final.

Juga, Villarreal menghadapi Bayern Munchen.Die Roten tentu diunggulkan, tetapi Villarreal jelas tidak bisa diremehkan usai tampil luar biasa di 16 besar.

Terakhir, Benfica akan bersua Liverpool yang sedang dalam tren positif pada musim ini. Secara kekuatan, Liverpool tentu diunggulkan, tetapi Benfica mungkin memberi kejutan untuk The Reds.

Di perempatfinal Liga Champions 2021-2022, tak ada regulasi yang mengatur. Dibilang begitu karena seluruh tim memiliki peluang yang sama untuk saling bertemu.

Partai Chelsea versus Real Madrid di perempat final dapat dianggap final kepagian. Sebab, kedua kesebelasan menjadi favorit di Liga Champions.

Babak delapan besar Liga Champions bakal berlangsung dua leg. Partai pertama dimainkan pada 5-6 April 2022 dan pertemuan kedua diputar pada 12-13 April 2022.

Sebanyak delapan kesebelasan berebut dua tiket menuju partai puncak Liga Champions yang bakal digelar di Paris pada 28 Mei 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here