Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorHasil Kejurnas Atletik Jateng Open 2022, Modal Positif Menuju Porprov XIV Jabar...

Hasil Kejurnas Atletik Jateng Open 2022, Modal Positif Menuju Porprov XIV Jabar 2022 

Bogordaily.net – Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin mengaku cukup puas dengan torehan 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu yang diraih Tim PASI Kabupaten Bogor pada .

Pada ajang yang berlangsung di GOR Tri Lomba Juang, Semarang, Jateng, Tim Atletik PASI Kabupaten Bogor menurunkan 7 atlet yang diproyeksikan tampil pada .

Junsam panggilan akrab politisi dari PPP Kabupaten Bogor ini menilai, capaian 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu ini jadi bekal .

Apalagi, kata Junsam, medali yang diraih para atlet PASI Kabupaten Bogor ini diraih dengan melampaui catatan atau limit Porprov.

“Secara otomatis capaian waktu dan jarak lemparan yang diraih para atlet PASI Kabupaten Bogor dalam Kejurnas tersebut sudah melewati ketentuan atau syarat untuk tampil di ,” beber Junsam, Rabu, 3 Maret 2022.

Junsam mengucapkan selamat kepada Tim Atletik PASI Kabupaten Bogor yang berhasil menduduki posisi keempat dalam klasemen medali

Sementara itu, Anang Suryana salah satu pelatih atletik Kabupaten Bogor merasa bangga dengan keberhasilan Tim Atletik PASI Kabupaten Bogor.

Menurutnya, event Jateng Open 2022 ini diikuti oleh 56 daerah yang ada di Indonesia.

“Alhamdulilah PASI Kabupaten Bogor menduduki peringkat empat secara keseluruhan,” beber Anang Suryana.

Anang mengatakan, dalam Kejurnas Jateng Open 2022 ini hamp ir semua atlet atletik terbaik di tanah air ambil bagian termasuk para peraih medali emas di PON XX Papua 2021 lalu.***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here