Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaHasil Pertandingan Manchester United Melawan Atletico Madrid, Tim Besutan Ralf Rangnick Kalah...

Hasil Pertandingan Manchester United Melawan Atletico Madrid, Tim Besutan Ralf Rangnick Kalah 0-1

Bogordaily.net – Laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada dini hari Rabu, 16 Maret 2022, bermain Old Trafford tidak menjamin bisa mengalahkan . Klub besutan tersebut kalah dengan skor 0-1.

Setelah pada leg pertama di Estadio Metropolitano, 23 Februari lalu, bermain imbang 1-1. Gol Joao Felix menit ketujuh dibalas Anthony Elanga (80′).

Jadi, menang dengan agregat 2-1 dan berhak melaju ke perempat final sementara harus tersingkir.

sempat mencetak gol pada menit ke-33 lewat Joao Felix. Pemain berdarah Portugal itu memanfaatkan asis dari Marcos Llorente. Sayangnya, gol tersebut dianulir wasit karena Llorente terjebak offside sebelum mengirim umpan.

Gawang kembali bergetar pada menit ke-41 dan kali ini wasit tidak mengintervensi. Umpan silang Antoine Griezmann disambut oleh Renan Lodi dengan sundulan yang berujung gol buat . 1-0.

Memasuki Babak Kedua

Mengawali babak kedua, Man United mencoba langsung menggertak pertahanan Atletico. Elanga melakukan tendangan keras dari sisi kanan namun bolanya masih melebar.

Empat menit yang tersisa di babak pertama sejatinya cukup untuk menyamakan skor, tapi Manchester United tak mampu melakukannya.

kemudian memasukkan Marcus Rashford, Nemanja Matic, Edinson Cavani dan Paul Pogba untuk menggantikan Anthony ELanga, McTominay, Fred dan Bruno Fernandes. Rangnick ingin menambah daya gedor lini depan Setan Merah!

Jan Oblak berhasil menepis sundulan Varane, dan tendangan akrobat Cristiano Ronaldo. Kondogbia kemudian masuk menggantikan Koke.

Masih tetap sedikit peluang yang diciptakan pemain Man United akibat dari pertahanan rapat Atleti, sementara Diogo Dalot, Kondogbia dan Lodi terus membuat De Gea cemas.

Pada menit ke-52, Harry Maguire dan David de Gea dipersulit oleh tekanan pemain Los Rojiblancos, membuat bola jatuh ke kaki Rodrigo de Paul. Pemain asal Argentina itu lalu melepas tembakan yang bisa dihentikan oleh De Gea.

Di menit ke-70, Felix memungut bola di wilayah Manchester United dan mendapati De Gea berada cukup jauh dari gawang. Ia melepaskan tembakan, sayang tidak menemui sasaran.

Manchester United mendapatkan peluang emas tujuh menit berselang. Umpan dari tendangan bebas Alex Telles berhasil dijangkau Raphael Varane, yang membelokkan bola ke pojok kiri atas gawang Atletico.

Pada sisa menit babak kedua, aksi serangan dari masing-masing tim semakin intens. Geoffrey Kondogbia, Diogo Dalot, Jadon Sancho dan banyak pemain dari kedua tim terus mencoba mengubah skor, tapi tidak berhasil. 1-0 buat bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here