Monday, 29 April 2024
HomeBeritaHati-Hati! Makanan-Makanan Ini Bisa Menurunkan Gairah Seksual

Hati-Hati! Makanan-Makanan Ini Bisa Menurunkan Gairah Seksual

Bogordaily.net–Makanan memiliki pengaruh yang sangat besar bagi tubuh. Salah satunya . Dampak dari makanan yang tak tepat bisa mempengaruhi kehidupan ranjangmu. Keberadaan estrogen pada wanita dan testosteron pada pria memiliki peran yang sangat besar. Ketika dua hormon ini berada dalam kondisi tak tepat, maka bisa terjadi sejumlah dampak pada tubuh serta pada . Dilansir Melansir Merdeka.com dari the Health Site, berikut sejumlah makanan yang bisa menurunkan .

Gorengan

Gorengan merupakan makanan yang tak baik bagi serta . Kandungan lemak pada makanan yang digoreng ini bisa meningkatkan produksi sperma abnormal pada pria serta mempengaruhi kehamilan pada wanita.

Alkohol

Konsumsi alkohol terutama dalam jumlah banyak bisa menyebabkan berbagai dampak pada tubuh termasuk pada dorongan seksual. Dalam jangka panjang, kebiasaan mengonsumsi alkohol ini bisa menjadi penyebab pria mengalami disfungsi ereksi serta menurunkan produksi testosteron.

Minuman berkafein

Kopi dan teh merupakan minuman yang disukai oleh banyak orang. Namun,, minuman ini juga memiliki dampak langsung pada kehidupan seksualmu. Minuman berkafein bisa meningkakan kecemasan dalam tubuhmu yang berujung rendahnya serta mempengaruhi tubuh secara keseluruhan.

Makanan kalengan

Konsumsi makanan kalengan buka merupakan pola makan sehat yang baik bagi kondisi seseorang. Makanan ini mengandung sodium dalam jumlah tinggi dan bisa memicu masalah seperti penyakit jantung atau diabetes tipe 2. Hal ini bisa mempengaruhi aliran darah dan bahkan mempengaruhi kehidupan seksualmu.

Makanan olahan

Konsumsi makanan olahan tanpa disertai cukup protein dan lemak bisa berujun pada masalah seperti disfungsi ereksi. Konsumsi makanan ini sebaiknya dihindari terutama jika kamu mengharapkan kehidupan seksual yang sehat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here