Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorHendak Nyebrang, Pria Ini Malah Tertabrak Kereta di Cilebut

Hendak Nyebrang, Pria Ini Malah Tertabrak Kereta di Cilebut

Bogordaily.net – Nahas, pria berinisial S berusia 33 tahun ini tewas kereta di Desa Cilebut Timur, Sukaraja, Kabupaten Bogor. Korban saat hendak menyeberang di perlintasan kereta.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa 22 Maret 2022, sekitar pukul 19.55 WIB.
Saat itu korban sedang melintas di atas perlintasan kereta dari Kampung Jambu Dipa menuju Warna Sari. Korban tak menyadari adanya dari arah Bogor menuju Jakarta yang melintas.

“Korban tidak melihat kalau ada dari lajur Bogor-Jakarta. Pada saat itu juga korban ,” kata Ahmad selaku warga sekitar,

Ahmad menuturkan bagian kepala korban luka dan muka hancur. Selain itu, kaki kiri putus dan tangan patah.

“Korban mengalami luka di bagian kepala belakang, muka hancur mengeluarkan darah kaki kiri putus, dan tangan patah,” tuturnya.

Lebih lanjut Ahmad menyampaikan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit PMI Kota Bogor untuk dilakukan autopsi. Kemudian dibawa pulang pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Korban langsung di bawa di RS PMI Bogor untuk di lakukan autopsi luar yang selanjutnya dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan,” ucapnya.

Kecelakan saat diperlintasan , memang kerap terjadi. Penyebabnya pun karena penyebrang tak hati-hati, tidak melihat tanda kereta aka lewat atau bahkan terkadang sudah diberi peringatan namun tetap nekat.

Oleh karena jika ingin selamat, maka berhati-hatilah, patuh terhadap peraturan, jangan menerobos palang kereta walaupun kereta terlihat masih jauh.**

(Albin Pandita Febriyantama)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here