Friday, 29 March 2024
HomeNasionalHilang 6 Tahun, WNA Spanyol Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Hilang 6 Tahun, WNA Spanyol Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Bogordaily.net – Warga negara asing (WNA) asal Spanyol ditemukan tinggal dengan kondisi sudah mengering di dalam kamar rumahnya di Blok D Nomor 49 Perumahan Wisma Nusa Permai, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung.

Korban pertama kali ditemukan anak angkatnya bernama Anang Firdaus yang datang bersama temannya, kemarin 13 Maret 2022.

Belum diketahui penyebab korban meninggal dunia. Namun, dugaan sementara korban sudah meninggal sejak enam tahun lalu. Kepada polisi yang datang saat olah tempat kejadian perkara (TKP), saksi Made Karta mengaku tidak pernah melihat korban sejak enam tahun terakhir.

Para tetangga menduga bule Spanyol itu kembali ke negaranya.

“Kebetulan setiap tahun korban pulang ke negaranya untuk memperbarui visa,” ujar Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Ketut Sugiarta Yoga, dikutip dari Jpnn, Senin, 14 Maret 2022.

Berdasar kesaksian warga, ada dugaan pria berusia 77 tahun itu meninggal sejak lama.

Dugaan warga, korban meninggal sejak enam tahun lalu, dan baru ditemukan anak angkatnya sekarang.

“Ada kemungkinan seperti itu, tetapi masih dilakukan penyelidikan,” kata Kompol Sugiarta Yoga.

Korban ditemukan pertama kali oleh anak angkatnya yang datang untuk bersih-bersih rumah. Namun, setiba di lokasi, rumah itu dalam kondisi terkunci.

Anang lalu berinisiatif masuk melalui jendela setelah terlebih dahulu mencongkelnya. Setelah masuk ke dalam rumah, Anang curiga lantaran pintu kamar korban dalam keadaan terkunci. Dugaan Anang, ayah angkatnya ada di dalam kamarnya.

Anang lantas berinisiatif mendobrak pintu kamar tersebut. Saat pintu terbuka, saksi syok berat setelah mendapati di tempat tidur.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here