Monday, 29 April 2024
HomeBeritaHugo Lloris Puji Permainan Cristiano Ronaldo Saat Melawan Tottenham Hotspur, Permainan Terbaik...

Hugo Lloris Puji Permainan Cristiano Ronaldo Saat Melawan Tottenham Hotspur, Permainan Terbaik Darinya

Bogordaily.net -Pada saat Manchester Unitedm engalahkan dengan skor 3-2, menjadi sosok yang paling menyita perhatian. Pada pertandingan tersebut, CR7 berhasil mencetak tiga gol sekaligus membantu timnya mengamankan poin sempurna.

Diketahui bahwa akhir-akhir ini, perfoma dinilai kurang memuaskan oleh beberapa pihak. Namun, hal itu dibuktikan oleh dirinya dalam pertandingan .

Sesaat setelah laga usai, lantas memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Ronaldo. Lloris menilai Ronaldo telah menunjukkan penampilan terbaik dan sangat agresif sehingga sulit untuk dihentikan.

“Saya pikir Ronaldo dalam kondisi terbaiknya. Dia sangat agresif di lapangan. Sulit untuk menghentikannya,” ujar Lloris seperti dilansir dari Tribal Football.

Meski demikian, Lloris mengklaim Spurs sebenarnya sudah tampil bagus dan layak untuk mendapatkan hasil lebih baik. Namun Lloris mengingatkan timnya untuk move on ke pertandingan berikutnya.

“Saya pikir kami tampil baik, meskipun kami sebenarnya bisa mengatasi agar mereka tak bisa membobol gawang kami. Namun di level ini setiap detail sangat menentukan. Cristiano juga membantu United mendapatkan hasil,” ujarnya melanjutkan.

Walaupun hasil pertandingan tim nya kalah 3-1, Lloris akan tetap fokus terhadap pertandingan yang akan mereka hadapi selanjutnya.

“Hasil ini terasa sangat menyakitkan karena saya merasa kami layak mendapatkan hasil lebih baik. Tetapi dalam sepak bola Anda selalu mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan dan sekarang kami harus fokus pada pertandingan di pekan depan,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here