Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorJalin Kekompakan di HUT ke-45, Perumda Tirta Pakuan Ajak Karyawan Ikuti Lomba...

Jalin Kekompakan di HUT ke-45, Perumda Tirta Pakuan Ajak Karyawan Ikuti Lomba Ini

Bogordaily.net – Salah satu rangkaian peringatan HUT ke-45 Perusahaan Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor, dengan menggelar event turnamen lomba yang diikuti oleh para karyawan di kolam Agricon, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu 26 Maret 2022.

Direktur Umum (Dirum) Perumda Tirta Pakuan, Rivelino Rizky mengatakan, kegiatan lomba hari ini dalam rangka HUT Perumda Tirta Pakuan yang ke-45 tahun.

Lomba ini digelar oleh komunitas yang ada di Perumda Tirta Pakuan yakni komunitas Makuna.

“Komunitas Makuna di Tirta Pakuan ini anggotanya para karyawan. Kami dari perusahaan ingin merayakan dan memberikan kontribusi terbaik melalui adanya lomba ini,” kata Rivelino.

Lanjut Rivelino, banyak hal-hal positif dan bermanfaat melalui lomba ini, dan tentunya memberikan semangat maupun motivasi kepada teman-teman agar lebih giat dalam bekerja, serta memberikan yang terbaik bagi Kota Bogor.

“Kita dari berbagai macam departemen, berkumpul bersama di satu kolam untuk saling berbaur, bersenang-senang, kebersamaan dan berbahagia bersama. Acara seperti ini menguatkan silaturahmi dan persaudaraan, sehingga diharapkan kinerja dari rekan-rekan terus meningkat dan saling menguatkan,” harapnya.

Sementara, Ketua Komunitas Makuna Perumda Tirta Pakuan, Agung Sukmayudha menuturkan, lomba merupakan event rutin tahunan yang selalu dilaksanakan.

Selain itu, para karyawan yang tergabung didalam Makuna juga rutin mengadakan silaturahmi dengan kegiatan bersama.

“Dengan pertemuan seperti ini dalam event lomba , kekompakan teman-teman terus terbangun. Melalui juga bisa melepas stres akibat sibuk bekerja atau kepenatan sehari-hari. Kami memanfaatkan memancing ikan ini demi meningkatkan produktifitas pekerja ketika harus kembali bekerja seperti biasanya,” pungkas Agung.*

(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here