Friday, 19 April 2024
HomeHiburanHyun Bin dan Son Ye Jin Resmi Menikah, Penampilan Son Ye Jin...

Hyun Bin dan Son Ye Jin Resmi Menikah, Penampilan Son Ye Jin Disorot

Bogordaily.net -Hyun Bin dan akan melangsungkan pernikahan hari ini, 31 Maret 2022 pada pukul 16.00 KST atau 14.00 WIB. Penampilan jadi sorotan sebelum acara pernikahan berlangsung.

Diberitakan My Daily, Kamis, 31 Maret 2022, foto-foto tersebut dirilis oleh agensi Hyun Bin, Vast Entertainment. Dalam pernyataan mereka, agensi memastikan Hyun Bin dan Son Ye-jin sore ini.

Agensi Hyun Bin, VAST Entertainment telah membagikan foto pernikahan drama Korea Crash Landing On You itu. Dalam foto pertama, Hyun Bin dan terlihat serasi memakai busana pengantin bernuasa putih. Keduanya berdiri di belakang dekorasi karangan bunga berwarna pink dan ungu.

terlihat cantik berseri memakai gaun pengantin berwarna putih. Sang aktris juga terlihat memakai crown bunga yang serasi dengan latar fotonya. Terpancar aura bahagia Hyun Bin dan yang akan diumumkan sebagai suami istri.

Hyun Bin tampak menggandeng tangan Son Ye-jin yang girang dengan balutan dress berbeda dari foto pertama. Ia membawa rangkaian bunga mawar putih dengan tambahan suluran daun.

Penampilan ini, ternyata memakai gaun panjang Camellia A-Line Assymetric Tulle Gown with Macrame Lace Skirt rancangan desainer kenamaan Vera Wang. Gaun mewah itu bernilai 9,800 dollar atau sekitar Rp 140,7 jutaan.

Kabar pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin dipastikan akan berlangsung hari ini pukul 4 sore waktu Korea Selatan. Hyun Bin dan Son Ye-jin dijadwalkan di the Walkerhill Hotel Aston House, Seoul.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here