Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanIkut Pencarian Jenazah Tangmo Nida, Sosok Mantan Suami Jadi Perhatian

Ikut Pencarian Jenazah Tangmo Nida, Sosok Mantan Suami Jadi Perhatian

Bogordaily.net – Sosok , Phakin Khamwilaisak atau dikenal dengan Tono Phankin baru-baru ini menjadi sorotan di media sosial. Hal itu karena ia ikut membantu pencarian .

Dalam foto yang beredar di media sosial, Tono terlihat berada di perahu yang sama dengan tim pencarian sebelum jenazah Tangmo ditemukan Sabtu, 26 Februari 2022.

Foto-foto yang beredar di media sosial berhasil menyentuh hati banyak netizen. Tak sedikit yang kemudian mengucap terima kasih pada Tono karena meskipun mereka telah bercerai tapi tetap membantu pencarian tersebut.

“Ex husband dia memang selalu turun laut, dia pun tahu Tangmo pandai berenang,” tulis @wyoon95.

“Meskipun masing-masing udah punya pacar tapi sedih banget lihat ini,” tulis @kikodidol.

Diketahui, Tono dan Nida pernah menikah pada tahun 2013. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan selama dua tahun. Tahun 2015 keduanya resmi bercerai.

Dikutip dari Coconuts Bangkok, Sabtu, 5 Februari 2022, Saat masih bersama, Tono mengaku bersalah atas percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Tangmo setelah keduanya bercerai. Tahun 2015, Tangmo dilarikan ke rumah sakit karena overdosis pil tidur dan luka pada pergelangan tangannya.

Kepada media, Tono mengaku bahwa kejadian itu adalah salahnya serta meminta maaf atas kejadian yang menimpa Tangmo. Dia juga menyinggung terkait perceraiannya dengan Tangmo.

Menurut Tono, tidak ada yang bahagia atas perpisahan itu. Keduanya juga telah mendiskusikan perpisahan itu di depan keluarga dan seorang pendeta.

Sebelumnya diberitakan tentang kematian aktris yang disebut tenggelam di Sungai Chao Phraya. Jenazahnya ditemukan dua hari kemudian.

Kematiannya semakin menimbulkan kecurigaan banyak orang setelah foto-foto jenazahnya beredar di media sosial karena terlihat banyak bekas terjadinya kekerasan.

Belum lagi pengakuan dari teman-teman Nida di speedboat tersebut yang mengatakan Nida sempat buang air kecil di bagian belakang kapal sebelum akhirnya terjatuh.

Sementara itu, pihak kepolisian Thailand masih terus menyelidiki kasus kematian bintang Ghost of Mae Nak itu.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here