Friday, 26 April 2024
HomeHiburanIndra Kenz Cuma Beri Rp 10 Juta Sang Pacar, Tetap Bakal Disita...

Indra Kenz Cuma Beri Rp 10 Juta Sang Pacar, Tetap Bakal Disita Polisi

Bogordaily.net ternyata baru memberikan uang ke sang pacar Rp 10 juta. Kendati nilainya tidak besar, polisi tetap bakal menyita duit dari tersangka kasus Binomo tersebut.

“Iya (uang Rp 10 juta Vanessa Khong dari ) akan kita sita,” kata Kasubdit II Dirtipideksus saat dimintai konfirmasi, Jumat 11 Maret 2022.

Kendati demikian, ternyata jumlah tersebut belum kongkrit, mengingat kata Chandra pihaknya saat ini tengah menghitung total uang yang diduga diterima Vanessa Khong dari . Dia menyebut bisa saja uang yang diberikan sudah lebih dari Rp 10 juta.

“Uang yang diterima oleh yang bersangkutan (Vanessa Khong akan disita). Masih kita hitung bisa lebih (dari Rp 10 juta),” ujarnya.

Sebelumnya, pacar , Vanessa Khong, diperiksa Bareskrim Polri terkait kasus aplikasi Binomo yang menyeret nama kekasihnya. Usut punya usut, ternyata Vanessa Khong sempat dijanjikan uang senilai Rp 1 miliar oleh Indra.

“Menurut penyampaiannya dijanjikan akan mendapat uang sekitar Rp 1 miliar. Tapi yang diterima hanya 10 juta,” ungkap Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli kepada wartawan, Rabu 9 Maret 2022.

Gatot mengungkapkan Vanessa dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik. Vanessa diperiksa terkait hubungan pribadi dan urusan bisnis dengan Indra.

“Dengan 20 pertanyaan terkait hubungan kedekatan pribadi dan bisnis yang bersangkutan dengan tersangka IK,” kata Gatot.

Semenatara itu Bareskrim Polri melayangkan pemanggilan kedua terhadap calon mertua , Rudianto Pei. Rudianto dijadwalkan akan diperiksa pada Selasa 15 Maret 2022 pekan depan.

“Hari Selasa minggu depan (Rudianto Pei diperiksa),” kata Kasubdit II Dirtipideksus saat dimintai konfirmasi, Jumat 11 Maret 2022.

Chandra tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai pemeriksaan tersebut. Dia hanya menyebut untuk pemeriksaan terhadap keluarga Indra, polisi baru menjadwalkan pemeriksaan calon mertua Indra.

“Sementara belum (ada pemanggilan terhadap keluarga yang lain),” ujarnya.

Sebelumnya, orang tua pacar , Vanessa Khong, yang berinisial RP atau Rudianto Pei, mangkir dalam pemanggilan pemeriksaan pertama terkait kasus aplikasi Binomo. Apa alasan RP tidak memenuhi panggilan penyidik?***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here