Monday, 20 May 2024
HomeKota BogorInformasi Prakiraan Cuaca Hari Ini di Kota Bogor yang Tak Boleh Dilewatkan

Informasi Prakiraan Cuaca Hari Ini di Kota Bogor yang Tak Boleh Dilewatkan

Bogordaily.net hari ini, Jumat, 18 Maret 2022, untuk wilayah Bogor, jadi penting . Prakiraan cuaca ini dirinci mulai pagi hingga malam hari.

Diketahui prakiraan cuaca setiap harinya disampaikan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui laman resminya. Tak hanya Bogor, seluruh daerah di Indonesia juga memiliki perkiraan cuacanya masing-masing yang perlu dicek secara rutin.

BMKG, merilis data tentang prakiraan cuaca, suhu udara, kecepatan dan arah angin hingga tingkat kelembapan udara, di semua wilayah di Indonesia, termasuk . Pada Jumat, 18 Marett 2022, pagi ini cerah berawan.

Cuaca beberapa hari ini, dapat dikatan ekstrem. Hujan deras serta angin kencang, mewarnai hari-hari di dan sekitarnya.

Prakiraan cuaca Pukul 07.00 pagi, di diawalai dengan hari yang cerah berawan, dengan suhu 23 derajat celcius, kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat laut.

Cuaca cerah berawanpun masih akan dirasakan di Bogor pada pukul 10.00 dengan suhu 28 derajat celcius, kelembapan udara 70 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat.

Siang harinya, hujan petir diprediksikan masih akan turun pada pukul 13.00, suhu berada pada 25 derajat celcius, kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat.

Sore hari hujan petir masih berlangsung, sekitar pukul 16.00 WIB, suhu 25 derajat celcius, kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat daya.

Akhirnya setelah diguyur hujan disertai petir, menjelang malam prakiraan cuaca cerah berawan pukul 19.00 WIB, suhu 23 derajat celcius kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat daya.

Cerah berawan berlanjut lagi pada pukul 22.00 WIB, dengan suhu 23 derajat celcius kelembapan udara 90 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat daya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here