Tuesday, 23 April 2024
HomeKulinerIngin Berbelanja Jajanan Pasar yang Murah? Ini Dia, 3 Pasar Kue Subuh...

Ingin Berbelanja Jajanan Pasar yang Murah? Ini Dia, 3 Pasar Kue Subuh di Bogor

Bogordaily.net- Pasar kue subuh, hampir setiap daerah pasti ada jajan kue di pasar subuh. Seperti halnya di , terdapat beberapa pasar kue subuh yang bisa kalian tuju saat mencari dan aneka kue.

Selain terkenal lengkap, aneka kue di sini juga dibanderol dengan harga terjangkau. Kue dan yang tersedia setiap hari antara lain ada bolu mini, lemper, kue putu, kroket, kue talam hingga lontong isi yang gurih.

Tak ketinggalan, aneka gorengan renyah pun tersedia dan bisa dibeli sesuai kebutuhan.

Sesuai dengan namanya, pasar kue subuh ini buka sejak dini hari. Bahkan di akhir pekan, ada beberapa pasar kue subuh yang buka sejak pukul 00.00.

Harga kue di pasar ini pun terjangkau, dibanderol rata-rata dengan harga Rp 2.000an.

Berikut 3 tempat yang bisa disambangi kalau kamu mencari kue di :

1. Kue Subuh Pasar Anyar


Di Pasar Anyar, Tengah ada pusat jajanan kue subuh yang bisa disambangi saat hendak membeli aneka kue. Di sini kamu harus datang pagi hari karena pukul 08.00 saja aneka kue sudah hampir habis terjual.

Di sini kamu bisa membeli donat gula atau meises, lemper, arem-arem, bolu gulung dan kue brownies mini yang diberi topping butter cream. jadul seperti lapis pepe dan dadar gulung pun tersedia di pusat kue subuh Pasar Anyar.

2. Pasar Kebon Kembang

Pasar kue subuh Kebon Kembang berlokasi di Cibogor, Kecamatan Tengah. Pasar kue ini sudah terkenal luas menawarkan aneka kue dan sejak pagi dini hari.

Setiap hari pasar kue sudah ramai mulai pukul 04.00 dini nari. Namun khusus di hari Minggu pasar kue sudah buka sejak pukul 00.00 tengah malam. Pasar ini selalu jadi incaran warga yang hendak menggelar acara seperti arisan, ulang tahun atau acara pesta pernikahan.

Kue-kue di sini dibanderol dengan harga terjangkau dan akan lebih murah ketika membeli dalam jumlah banyak sekaligus. Pilihannya ada kue lapis, sus, lemper, kue dadar, bolu gulung, kue mangkok, hingga kue pie.

2. Kue subuh Pasar Parung

Di Pasar Parung, Kabupaten ada juga pusat jajanan kue tradisional. Pasar kue ini buka sejak pukul 03.00 sampai pukul 09.00 WIB. Jadi kalau mau memborong kue pastikan untuk datang pagi hari.

Di pasar kue subuh ini ada bolu mini dengan aneka topping. Tampilannya menarik sehingga sering dijadikan kue suguhan saat menggelar acara di rumah. Ada juga aneka gorengan hangat seperti bakwan, tahu isi hingga pastel. Selain bisa dikonsumsi sendiri, banyak juga pembeli yang berniat menjual lagi kue-kue ini.

Itulah tiga tempat yang menyediakan ankea kue dan jajanan lainnya di Bogor, te tunnya dengan harga yang super murah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here