Ingin Berbelanja Jajanan Pasar yang Murah? Ini, 3 Pasar Kue Subuh Bogor

Menu

Mode Gelap
Tim Pancasila Tangguh Kibarkan Sang Merah Putih di Istana Merdeka Rayakan HUT RI, Pemkot Bogor Upacara Bendera di Lapangan Sempur Mulai Hari Ini, Biaya Transfer Beda Bank Cuma Rp 77 Pakai Mobil Mercy, Perempuan Ini Maling Cokelat di Minimarket Gereja di Mesir Kebakaran, 41 Tewas Termasuk 18 Anak-anak

Kuliner · 1 Mar 2022 12:25 WIB

Ingin Berbelanja Jajanan Pasar yang Murah? Ini Dia, 3 Pasar Kue Subuh di Bogor


 Pasar Kue Subuh Buka Pada Jam 04.00 Subuh. (Okezone/Bogordaily.net) Perbesar

Pasar Kue Subuh Buka Pada Jam 04.00 Subuh. (Okezone/Bogordaily.net)

Bogordaily.net- Pasar kue subuh, hampir setiap daerah pasti ada jajan kue di pasar subuh. Seperti halnya di Bogor, terdapat beberapa pasar kue subuh yang bisa kalian tuju saat mencari jajanan pasar dan aneka kue.

Selain terkenal lengkap, aneka kue di sini juga dibanderol dengan harga terjangkau. Kue dan jajanan pasar yang tersedia setiap hari antara lain ada bolu mini, lemper, kue putu, kroket, kue talam hingga lontong isi yang gurih.

Tak ketinggalan, aneka gorengan renyah pun tersedia dan bisa dibeli sesuai kebutuhan.

Sesuai dengan namanya, pasar kue subuh ini buka sejak dini hari. Bahkan di akhir pekan, ada beberapa pasar kue subuh yang buka sejak pukul 00.00.

Harga kue di pasar ini pun terjangkau, dibanderol rata-rata dengan harga Rp 2.000an.

Berikut 3 tempat yang bisa disambangi kalau kamu mencari kue di Bogor:

1. Kue Subuh Pasar Anyar


Di Pasar Anyar, Bogor Tengah ada pusat jajanan kue subuh yang bisa disambangi saat hendak membeli aneka kue. Di sini kamu harus datang pagi hari karena pukul 08.00 saja aneka kue sudah hampir habis terjual.

Di sini kamu bisa membeli donat gula atau meises, lemper, arem-arem, bolu gulung dan kue brownies mini yang diberi topping butter cream. Jajanan pasar jadul seperti lapis pepe dan dadar gulung pun tersedia di pusat kue subuh Pasar Anyar.

2. Pasar Kebon Kembang

Pasar kue subuh Kebon Kembang berlokasi di Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah. Pasar kue ini sudah terkenal luas menawarkan aneka kue dan jajanan pasar sejak pagi dini hari.

Setiap hari pasar kue sudah ramai mulai pukul 04.00 dini nari. Namun khusus di hari Minggu pasar kue sudah buka sejak pukul 00.00 tengah malam. Pasar ini selalu jadi incaran warga Bogor yang hendak menggelar acara seperti arisan, ulang tahun atau acara pesta pernikahan.

Kue-kue di sini dibanderol dengan harga terjangkau dan akan lebih murah ketika membeli dalam jumlah banyak sekaligus. Pilihannya ada kue lapis, sus, lemper, kue dadar, bolu gulung, kue mangkok, hingga kue pie.

2. Kue subuh Pasar Parung

Di Pasar Parung, Kabupaten Bogor ada juga pusat jajanan kue tradisional. Pasar kue ini buka sejak pukul 03.00 sampai pukul 09.00 WIB. Jadi kalau mau memborong kue pastikan untuk datang pagi hari.

Di pasar kue subuh ini ada bolu mini dengan aneka topping. Tampilannya menarik sehingga sering dijadikan kue suguhan saat menggelar acara di rumah. Ada juga aneka gorengan hangat seperti bakwan, tahu isi hingga pastel. Selain bisa dikonsumsi sendiri, banyak juga pembeli yang berniat menjual lagi kue-kue ini.

Itulah tiga tempat yang menyediakan ankea kue dan jajanan lainnya di Bogor, te tunnya dengan harga yang super murah.***

Artikel ini telah dibaca 600 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Baso Aci Agan Hadirkan Sensasi Kuah yang Gurih dan Sambal yang Meledak Dimulut

18 Agustus 2022 - 13:57 WIB

Nikmatnya Sambal Ganja, Makin Dicocol Makin Nagih

17 Agustus 2022 - 21:45 WIB

Sambal ganja

Kopi Ketan Malabar Tawarkan Menu Nostalgia Zaman Dulu

17 Agustus 2022 - 19:26 WIB

Resep Sushi Mudah dan Praktis Untuk Bekel Anak

17 Agustus 2022 - 18:59 WIB

Resep Sushi bekal anak

Resep Bikin Nasi Goreng Nanas Khas Thailand yang rasanya Mirip Tom Yum

16 Agustus 2022 - 23:50 WIB

Resep Tahu Goreng Bungkus, Menu Sarapan dan Bekal Praktis

15 Agustus 2022 - 22:00 WIB

Trending di Kuliner