Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingIngin Berlibur dengan View Laut yang Indah? India Daftar Penginapannya

Ingin Berlibur dengan View Laut yang Indah? India Daftar Penginapannya

Bogordaily.net – dan menjadi salah satu tempat paling ramai dikunjungi di Indonesia. Bagaimana tidak, Indonesia disebut sebagai negara maritim, itu artinya Indonesia memiliki wilayah perairan yang sangat luas. Dari sini Anda bisa tahu bahwa Indonesia memiliki banyak sekali pantai di tiap daerahnya.

Berlibur di pantai dan pemandangan yang indah merupakan hal yang menyenangkan. Para wisatawan dari yang lokal hingga internasional sangat ramai mendatangi pantai di berbagai daerah di Indonesia. Beberapa daerah di Indonesia sudah terkenal dengan beragam pantai yang memiliki keunikannya masing-masing dan pemandangan lautnya yang sangat indah, seperti Bali, Lombok, dan sebagainya.

Sekarang, sudah banyak sekali villa dan resort yang tersedia di pantai di tiap daerah, tujuannya adalah untuk melengkapi liburan anda agar lebih puas. Ini adalah rekomendasi untuk Anda yang ingin berlibur dengan pantai dan yang sangat indah. Apa saja, sih? Berikut ulasannya!

1. Villa Ubud Anyer

Villa Ubud Anyer adalah salah satu tempat menginap yang memiliki pantai dan pemandangan yang indah. Villa ini berlokasi di Bandulu, Anyer. Di sana, terdapat berbagai pantai yang bisa Anda kunjungi, seperti Pantai Anyer, Pantai Sambolo dan sebagainya. Villa Ubud Anyer memiliki jarak sekitar 260 meter untuk ke pantai terdekat.

4. Arasatu Villa

Ingin mencoba floating villa? Villa ini letaknya terapung di atas . Tentunya akan menjadi pengalaman yang sangat menarik dan tidak akan terlupakan.

Arasatu Villas akan bersedia memberikan pengalaman menarik untuk anda karena anda bisa mencoba menginap di floating villa disana. Arasatu Villas & Sanctuary ini berlokasi di Maratua, Berau, Kalimantan Timur.

5. Beach Villas Lombok

Lombok menjadi salah satu daerah di Indonesia yang memiliki banyak destinasi pantai dan pemandangan yang sangat indah. Beach Villas Lombok ini bisa Anda jadikan tempat menginap ketika Anda berlibur di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Villa ini menawarkan berbagai tipe kamar sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Salah satu pantai yang berada satu lokasi dengan Beach Villas Lombok adalah Pantai Sire.

4. The Infinity Pool at Six Senses Uluwatu

Sudah tidak heran lagi jika Bali selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal hingga internasional. Six Senses Uluwatu berlokasi di Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali, menjadi salah satu tempat menginap di Bali yang menyajikan pemandangan Samudera Hindia yang sangat menakjubkan.

Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam atau sunset dari infinity pool di Six Senses Uluwatu yang langsung menyajikan pemandangan Samudera Hindia dari atas tebing yang tinggi. Menginap di Six Senses Uluwatu akan memberikan pengalaman yang tak akan terlupakan untuk Anda.

5. Karma Kandara

 

Tertarik menginap di villa yang memiliki infinity pool langsung menghadap pantai? Karma Kandara adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Karma Kandara ini adalah resort yang berada di daerah Pantai Karma Kandara. Bagi Anda yang mencari tempat yang cocok untuk honeymoon, Karma Kandara ini akan sangat sempurna untuk Anda dan pasangan Anda.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here