Monday, 17 June 2024
HomeHiburanIngin Konser di GBK, Raisa Sampaikan Keinginannya ke Jokowi

Ingin Konser di GBK, Raisa Sampaikan Keinginannya ke Jokowi

Bogordaily.net – Penyanyi cantik bersuara merdu, meminta izin kepada Presiden Joko Widodo (), agar diperbolehkan menggelar konser tunggal di GBK Senayan.

Hal itu ia sampaikan langsung Di hadapan Presiden Joko Widodo () dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Sebenarnya sudah lama ingin menggelar konser di Bali. Namun, karena terkendala dengan pandemi Covid-19, akhirnya niatnya diurungkan. Hal itu disampaikan ketika menghadiri sesi talkshow di Joyland Bali 2022 di Taman Bhagawan Nusa Dua Bali, Jumat, 25 Maret 2022.

“Saya sangat berharap, bukan konser saya doang yang di GBK, tapi semua acara-acara musik bisa lancar lagi dengan bantuan bapak dan bantuan semuanya, dan kita semua bisa kembali normal,” kata kepada Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Harapan langsung direspons oleh Jokowi. Orang nomor satu di Indonesia itu menyuruh untuk meminta izin secara langsung kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Kalau nanti izinnya sulit, izinnya bisa disampaikan ke Kapolri,” jawab Presiden Jokowi.

“Boleh diizinkan? (tanya ke Kapolri yang menyaksikan di sisi kanan panggung),” timpal

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tak melontarkan sepatah kata pun. Namun ia memberikan lampu hijau dengan mengajukan dua jempol kepada istri Hamish Daud tersebut.

Reaksi Kapolri yang tak terduga itu langsung membuat para pengunjung Joyland Bali 2022 bersorak.

Dengan berangsurnya pulih dari masa pandemi, diharapkan agar musisi tanah air dapat memamerkan lagi karya-karya mereka diatas pentas. Agar jerih payah yang telah mereka kerjakan, tidak terbuang sia-sia.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here