Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaIngin Mesra Tanpa Harus Bercinta? Coba Lakukan Spooning

Ingin Mesra Tanpa Harus Bercinta? Coba Lakukan Spooning

Bogordaily.net – Setelah melakukan aktivitas sehari-hari, terkadang badan menjadi lelah sehingga timbul rasa malas unutuk walaupun tetap dengan suami. Tenang, kalian tetap bisa bermesraan dengan lakukan atau berpelukan dari belakang.

Walau kelihatannya sederhana, efeknya dahsyat lho untuk kualitas hubungan suami dan istri.

Mungkin istilah masih terdengar asing untuk beberapa wanita. Namun, sebenarnya bagi pasangan yang sudah menikah, sudah sering melakukannya.

adalah jenis pelukan ketika Mums dan Dads berbaring menghadap ke arah yang sama.

Umumnya, posisi suami berada di belakang dan istri di depan, sehingga perut dan dada pasangan kita, menempel pada punggung kita.

Disebut atau menyendok karena tubuh kedua pasangan menyerupai sendok, dengan posisi meringkuk. Karena keduanya meringkuk, maka seperti dua buah sendok yang ditempelkan satu sama lain.

Uniknya, jauh sebelum dikenal sebagai , posisi tidur “menyendok” ini adalah cara tidur dengan seseorang yang dipercaya.

Sejak zaman purba, manusia gua tidur telanjang bersama dalam posisi meringkuk dan berpelukan sebagai cara agar tetap hangat di musim dingin dan saling melindungi jika sewaktu-waktu datang pemangsa.

Berlanjut hingga sekarang, Mums dan Dads memang tidak perlu tidur di sebelah pasangan untuk bertahan hidup. Walau begitu, posisi bisa memberikan manfaat besar untuk kualitas hubungan Mums, lho.

Alasan utama berpelukan dari belakang dapat meningkatkan hubungan suami dan istri semakin .Sebab, melakukan hal itu dapat menciptakan keintiman antara suami dan istri tanpa harus berhubungan seks.

Bukan cuma kedekatan fisik, saat berpelukan dari belakang juga mampu membawa pasangan lebih dekat secara emosional. Bahkan, momen berdua seperti ini adalah kesempatan pasangan kita untuk mengekspresikan perasaan dan kasih sayang dengan lebih baik.

Bahkan, di saat spooning ini, pihak laki-laki cenderung ingin menunjukkan kejantanannya dengan berusaha membuat wanita merasa aman dan terlindungi melalui rengkuhannya.

Tak hanya itu, spooning juga mampu membantu meningkatkan sisi seksual dalam pernikahan, lho. Bukan rahasia lagi, kesibukan dengan peran masing-masing terkadang membuat kita dan pasangan terseret ke fase tanpa seks atau minimnya keintiman dengan pasangan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here