Friday, 29 March 2024
HomeBeritaIni Alasan Cavani Pilih Hengkang ke Klub Papan Tengah Liga Spanyol

Ini Alasan Cavani Pilih Hengkang ke Klub Papan Tengah Liga Spanyol

Bogordaily.net – Penyerang Manchester United, , berencana hengkang ke klub papan tengah karena kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo.

Dikutip dari Bola Sport, jarang tampil bersama Manchester United pada musim 2021-2022. Hal itu tak terlepas dari kedatangan Cristiano Ronaldo pada awal musim ini, juga gangguan kondisi fisik.

CR7 diboyong Man United dari Juventus pada hari-hari terakhir jendela transfer musim panas 2021. Ronaldo dibeli dengan biaya sebesar 15 juta euro (sekitar Rp236 miliar) dan meneken kontrak berdurasi dua tahun di Old Trafford.

Ronaldo pun langsung menjadi pilihan utama Man United pada musim ini. Megabintang berusia 37 tahun itu lebih dipercaya untuk mengisi posisi ujung tombak utama Setan Merah ketimbang Cavani.

Alhasil, Cavani baru tampil sebanyak 17 kali di lintas kompetisi. Dari jumlah laga tersebut, penyerang timnas Uruguay itu hanya menorehkan 2 gol dan 1 assist.

Kondisi tersebut kabarnya membuat Cavani mulai tak nyaman berada di Old Trafford. Menurut laporan dari The Sun, Cavani berencana pindah ke Real Sociedad saat kontraknya di Man United habis pada musim panas 2022.

Saat ini, Real Sociedad bertengger di peringkat keenam klasemen 2021-2022 dengan koleksi 48 poin.

Selain Sociedad, Edinson juga diminati River Plate dan Inter Milan. Namun, The Sun mengeklaim bahwa striker berusia 35 tahun itu lebih memilih bermain di sebelum pensiun.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here