Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanIni Alasan Serial 'WandaVision' Dirombak Besar-besaran!

Ini Alasan Serial ‘WandaVision’ Dirombak Besar-besaran!

Bogordaily.net – Seluruh film memiliki kontinuitas yang menunjukkan rentetan kejadian serta peristiwa yang terjadi di alam semesta. Hal inilah yang terjadi pada produksi serial ‘' di tahun lalu, dimana serial tersebut harus mengalami perombakan dikarenakan film ‘'.

Melansir dari Comicbook, episode terakhir menampilkan Wanda melawan Agatha Harkness. Dimana pada saat bersamaan, kita melihat Wanda berubah menjadi Scarlet Witch seperti versi komiknya. Rupanya bagian inilah yang menjadi titik fokus kru yang harus mengalami perombakan besar-besaran.

Seorang anggota tim VFX Marvel telah menjelaskan bagaimana film ‘' mengubah penggunaan rune milik ini.

Rune yang digunakan dalam film tersebut rupanya semula amatlah mirip dengan bahasa Wakanda yang digunakan di dalam film ‘'.

Tim dan kru pun terpaksa harus mengotak-atikkan dan merombak rune tersebut menjadi unik dan sesuai dengan kesepakatan para tim.

Jana Schrimer, yang merupakan anggota tim Visual Development, mengatakan jika dirinya sempat mengalami kebingungan dan akhirnya tim memutuskan untuk menggunakan simbol yang sederhana.

“Itu sangat bolak-balik untuk jenis rune yang mereka inginkan,” kata Schrimer.

“Simbol pertama yang kubuat, mereka bilang terlalu mirip dengan kepingan salju. Konsep lain yang mereka katakan terlihat agak terlalu terinspirasi oleh bahasa gaya Wakanda, jadi mereka tidak memilihnya. Pada akhirnya, simbol terakhir memiliki lebih banyak tampilan tradisional yang mempesona,” lanjutnya.

Seperti yang kita ketahui, rune dalam memang sangat berperan lantaran menjadi sumber Wanda menyerap kekuatan super yang bahkan selama ini ia tak sadari. Bahkan berkat adanya rune tersebut, Wanda mampu menemukan jati dirinya sebagai penyihir merah, Scarlet Witch.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here