Monday, 6 May 2024
HomeViralIni Kamaludin, Si Bocah Viral 'Buronan Internasional' yang Acungkan Jari Tengah

Ini Kamaludin, Si Bocah Viral ‘Buronan Internasional’ yang Acungkan Jari Tengah

Bogordaily.net–Sosok seorang bocah karena mengacungkan jari tengah. Ia bahkan sampai dijuluki buronan internasional gara-gara aksinya mengacungkan aksinya itu. Video bocah itu semakin menjadi perbincangan saat dijadikan kolaborasi oleh idol K-Pop Siwon Choi. Sempat dikira berasal dari Indonesia, bocah itu ternyata orang Thailand. Bocah itu bernama . Berikut rangkuman tentang yang dilansir dari Suara.com.

aksi acungkan jari tengah

Video yang ramai diperbincangkan memperlihatkan ketika sang bocah buronan internasional dibonceng oleh sang ibunda. Ia tampak serius memperhatikan pengendara mobil yang merekamnya dari belakang. Hingga tiba-tiba sang bocah mengacungkan jari tengah ketika sepeda motor ibunya melaju. Ini adalah video kolab Siwon bersama sang bocah buronan internasional.

Memiliki akun Facebook resmi

Identitas bocah buronan internasional ini diketahui dari akun resmi Facebook pribadinya, @kamaludinofficial19. Di akun Facebook ini, sering mengunggah foto dan video kocak. Bocah buronan internasional itu juga memastikan identitasnya. “Halo, semuanya. Aku . Ini akun resmiku. Terima kasih sudah mengikutiku,” katanya.

bocah memiliki akun resmi Facebook.(Facebook/kamaludinofficial19/Suara.com/Bogordaily.net)

Bakal hapus foto acungkan jari tengah

Kamaludin rupanya menyadari bahwa dirinya karena mengacungkan jari tengah. Alhasil lewat postingan terbarunya, ia mengaku akan menghapus semua fotonya yang terlihat mengacungkan jari tengah.

Pose imut dan love sign

Di beberapa unggahan, Kamaludin juga bisa berpose tanpa mengacungkan jari tengah. Ia makin sering menunjukkan heart sign dan bertingkah imut agar mendapat bingkisan dari Khaby Lame.  Bahkan di beberapa foto Kamaludin bergaya imut. Ia juga tak segan pamer senyuman manis.

Identitas Kamaludin terungkap membuat lega

Banyak warganet Indonesia memenuhi postingan Facebook Kamaludin. Mereka lega karena identitas sang bocah buronan internasional akhirnya terungkap.

“Kamaluddin ternyata orang Thailand kirain indonesia,” kata warganet.

“Akhirnya bisa tidur nyenyak.. Dah ketangkap buronan internasional,” timpal warganet lain.

“Kami warga indonesia sangat mengincar mu buronan internasional!!!” komentar warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here