Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaIni Kata David Da Silva Usai Pertandingan Melawan Macan Kemayoran, Kerja Keras...

Ini Kata David Da Silva Usai Pertandingan Melawan Macan Kemayoran, Kerja Keras Membawa Hasil

Bogordaily.net – David Da Silva, striker Persib yang membawa kemenangan bagi tim nya saat Persija Persija Jakarta pada pekan ke 28 BRI Liga 1 2021/2022 malam kemarin, ternyata merupakan laga yang dirasa sulit baginya. Namun, kerja kerasnya yang memuaskan.

Ia memasukan bola ke gawang Persija, sebanyak dua kali. Hal itu, membawa Persib Bandung memenangkan duel dengan skor 2-0. David menciptakan dua gol pada menit ke 14 dan 84 setelah menerima umpan pojok dari Marc Klok di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa malam, 1 Maret 2022.

“Ini memang laga yang sulit. Saya merasa diberkati karena bisa mencetak dua gol dan memberikan tiga poin untuk tim. Tapi ini kemengangan yang diraih lewat ,” ujar David da Silva .

Kemenangan atas Persija ini lanjut Da Silva juga tidak lepas peran rekan-rekannya di tim sepanjang hingga bisa mendapat tiga poin.

“Semua tahu ini adalah laga yang penting Persija. Kami semua bertarung sepanjang dan berusaha supaya tidak kehilangan bola,” kata Da Silva.

“Persib juga berhasil membawa tiga poin yang artinya target yang dibidik bisa dicapai dan yang terpenting tetap fokus untuk menghadapi enam laga sisa,” lanjut striker asal Brasil tersebut.

Satu hal yang pasti kata Da Silva kemenangan ini karena pelatih telah menjelaskan apa yang harus dilakukan pemain di lapangan dan apa saja yang menjadi titik kekuatan tim besutan Sudirman tersebut.

“Karena itu kami mengawali laga dengan baik dan tampil fight demi tiga poin. Tentunya kami sangat senang bisa mendapat tiga poin,” tegasnya.

Eks striker Persebaya Surabaya ini juga berharap dilaga-laga selanjutnya ia dan rekan-rekannya di tim bisa mempertahankan tren positif di Liga 1 musim ini, terlebih masih ada enam laga sisa, salah satunya menghadapi tim kuat yang berada di puncak klasemen sementara, Arema FC.

Pelatih Persib, Robert Albers memuji penampilan David da Silva yang terus mengalami perkembangan, terlebih mampu mencetak dua gol.

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat kepada David yang berhasil mencetak dua gol. Dia sudah kembali pada performa dan kepribadian yang sudah orang tahu di sepak bola Indonesia,” ucap Robert .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here