Friday, 26 April 2024
HomeNasionalIni yang Diminta Jokowi pada Hari Musik Nasional

Ini yang Diminta Jokowi pada Hari Musik Nasional

Bogordaily.net – Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut mengucapkan selamat yang diperingati setiap 9 Maret. Hal tersebut diungkapkan Jokowi melalui unggahan pada akun Instagram resminya.

Dalam unggahan tersebut, Presiden Jokowi menyebutkan bahwa Indonesia tak hanya kaya akan bahasa dan tradisi, melainkan juga memiliki banyak musik dan juga lagu.

“Indonesia tak hanya sangat kaya akan bahasa dan tradisi, tapi juga musik dan lagu,” tulis Jokowi dalam unggahannya, Rabu 9 Maret 2022.

“Hampir di setiap daerah dan suku di negeri ini kita bisa mendengar alunan nada dan suara yang indah, mengelus jiwa, membangkitkan semangat, dan menciptakan harmoni,” tambahnya.

Oleh sebab itu, bertepatan dengan Perayaan , Jokowi mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merawat, serta mengembangkan lagu- yang menjadi kekayaan budaya bangsa.

“Musik dan lagu- itu adalah khazanah kekayaan budaya bangsa Indonesia yang harus terus kita rawat dan kita kembangkan untuk mengiringi langkah kita menuju kemajuan,” ungkap Jokowi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here