Wednesday, 26 June 2024
HomeBeritaInilah Kontestan Delapan Besar AY BJL 2022

Inilah Kontestan Delapan Besar AY BJL 2022

Bogordaily.net – Ade Yasin Bogor Junior League (AY-BJL) U-17 pekan ini tengah memasuki babak 8 besar dan akan menentukan empat tim yang akan masuk ke Semifinal AY- BJL U-17.

Dua tim yang digadang gadang berpeluang masuk  8 besar yakni Bromelia FC dan Fokus FC akhirnya harus tersingkir dari arena AY-BJL U-17.

Harimau Puncak julukan bagi Bromelia FC sudah angkat koper dari fase grup.  Sedangkan Fokus FC tersingkir pada babak 16 besar.

Dua tim besar asal Ibukota Kabupaten Bogor yakni Cibinong Poetra dan Cibinong Raya juga tak bisa menembus babak .

Padahal, kedua tim tersebut selama ini selalu jadi tim favorit dan selalu masuk dalam semifinal atau final event event di Kabupaten Bogor

Selain itu, beberapa tim yang kurang beruntung dan tidak masuk ke babak  8 besar diantaranya Citeureup Raya Muda ( The Young Buldozer ),  Gapura FC  atau yang akrab dengan sebutan  Laskar Cikabon dan juga Prahara FC termasuk tim yang gugur sebelum menyentuh babak .

Direktur  Bogor Junior League (BJL ) Dede Cakra Baidilah mengatakan, perhelatan AY BJL ini menyuguhkan banyak kejutan.

Itu tandanya, kata Cakra, peta kekuatan di Kabupaten Bogor saat ini sudah sangat merata dan tak bisa dianggap enteng oleh tim –tim yang langganan juara.

“Secara kualitas di Kabupaten Bogor saat ini sudah merata. Banyak tim tim baru yang sudah bisa berbicara banyak dalam kancah AY –BJL kali ini, “ ujar Cakra, pria penggemar kuliner  Iga Bakar ini, Senin,, 14 Maret 2022

Cakra menambahkan, babak 8 besar AY– BJL 2022 akan berlangsung pada Sabtu, 9 Maret 2022 di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Rencananya, sambung Cakra, untuk partai final akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor dan akan dihadiri langsung oleh Bupati Bogor, Hj Ade Yasin. (*gibran)

Berikut Delapan Tim yang Lolos ke Babak 8 Besar AY– BJL 2022 untuk  Usia 17 tahun.

1.  Siaga Pratama

2. Budiniah FC

3. Putra Pajajaran

4. Indocement

5. Pakuan FC

6. Saradan FC ( Laskar Tanah Mera)

7. Kabomania Muda

8. Rama FC  (Orange Squad).

(Gibran)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here