Monday, 29 April 2024
HomeBeritaInter Milan Bakal Perpanjang Kontrak Inzaghi Sampai 2024

Inter Milan Bakal Perpanjang Kontrak Inzaghi Sampai 2024

Bogordaily.net–Pelatih , bakal lebih lama bersama Nerazzurri. Sebab, manajemen puas sehingga memberi perpanjangan kontrak kepada pria 45 tahun itu.

Diberitakan La Gazzetta dello Sport dan dikutip Detik.com dari Football Italia, Inzaghi yang sudah diikat hingga 2023 akan diberi perpanjangan kontrak setahun hingga 2024 dengan opsi perpanjangan setahun. Bahkan, gajinya pun juga akan dinaikkan. Saat ini, Inzaghi menerima 4,5 juta Euro per musim. Nantinya, ia akan memperoleh 5 juta Euro per musim plus bonus.

Inzaghi dilaporkan memiliki hubungan baik dengan presiden Steven Zhang dan kinerja sang pelatih diapresiasi pebisnis asal China tersebut. Itu sebabnya kontraknya pun diperpanjang.

Pada Januari lalu, Inter sukses memenangi Piala Super Italia, trofi pertama Inzaghi di Inter. Tak hanya itu Nicolo Barella dkk juga sukses menembus 16 besar Liga Champions, satu hal yang tak bisa dilakukan Antonio Conte.

Inter juga saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan 58 poin, terpaut dua angka dari AC Milan di puncak. Meski begitu, La Beneamata masih punya tabungan satu laga.

Pada Rabu, 9 Maret 2022 dini hari WIB, akan menghadapi tuan rumah Liverpool dalam leg kedua 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama di San Siro, The Reds menang 2-0.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here